Beranda FAKTA & PERISTIWA Polres Fakfak Anev Pokja, Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021

Polres Fakfak Anev Pokja, Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021

BERBAGI

Buser24jam.com.Fakfak Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak. Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Bertempat di ruang rapat Polres Fakfak, Rabu (31/3/2021)Wit dilaksanakan rapat koordinasi dalam rangka analisa dan evaluasi pokja pembangunan Zona Integritas Tahun Anggaran 2021 di Lingkungan Polres Fakfak.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Waka Polres Fakfak Kompol Daniel D. Sarampang didampingi oleh Kabag Ops Polres Fakfak dan diikuti oleh Para PJU dan Penanggung jawab Program beserta masing-masing operator Program Zona Integritas WBK/WBBM.

Wakapolres Fakfak dalam arahannya menyampaikan bahwa agar para Perwira dan Anggota sama-sama bekerja dengan satu tujuan yakni mendapatkan predikat WBK/WBBM pada tahun ini (2021). Lebih lanjut Waka Polres Fakfak menambahkan agar pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi, dengan melakukan berbagai inovasi pelayanan publik yang mudah diakses dan digunakan oleh masyarakat.

Setelah arahan Waka Polres, dilanjutkan dengan evaluasi kinerja Tim/Unit, antara lain : Unit penggerak integritas, Tim penilai internal, Unit pembangunan zona integritas, Tim manajemen perubahan, Tim penataan tata laksana, Tim penataan sistem manajemen SDM, Tim penguatan akuntabilitas, Tim penguatan pengawasan, dan Tim penguatan kualitas pelayanan publik.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Personil Polres Fakfak semakin profesional dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Amatus Rahakbauw).