Beranda Uncategorized Polres Dairi Telah Mengamankan 22 Unit Ranmor Roda 2 Yang Menggunakan Kenalpot...

Polres Dairi Telah Mengamankan 22 Unit Ranmor Roda 2 Yang Menggunakan Kenalpot Racing

BERBAGI

Buser24jam.com, Dairi (Sumut) – Himbau kepada para pengguna jalan khususnya pengguna Sepeda motor untuk tidak melakukan kegiatan balapan liar dan tidak memakai knalpot Blong (Racing) serta harus menggunakan Helm Standart SNI demi terjaganya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Dairi, Hal tersebut dikatakan Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH melalui Kanit Patroli Ipda JP Karosekali.

Polres Dairi melakukan Razia kenderaan Roda dua yang menggunakan knalpot Racing dan antisipasi Balapan Liar Sepeda Motor , Sabtu (27/03/21) sekira pukul 22.00 Wib s/d 23.50 WIB dibawah pimpinan Kanit Patroli Sat Lantas Polre Ipda JP Karosekali.

Selanjutnya , Ipda JP Karosekali mengatakan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut akan terus berlanjut dilaksanakan, sehingga akan tercapainya situasi yang tertib khususnya bagi pengendara Roda 2.

Dalam kegiatan tersebut pihak Polres juga melaksanakan Patroli Blue Light Patrol di tempat mangkal/kumpul anak muda dan sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan dan keramaian dalam penerapan adaptasi jebiasaan baru terkait Prokes, guna mencegah dan antisipasi penularan Virus Covid-19.

Dalam kegiatan Razia tersebut , polres telah mengamankan 22 Unit Ranmor roda 2 yang nenggunakan Knalpot Blong/ Racing serta tidak menggunakan Helm.(Mrs)