Beranda FAKTA & PERISTIWA Polres Dairi Didampingi Forkopimda, Memusnahkan Knalpot Blong / Racing R2 Hasil Sitaan...

Polres Dairi Didampingi Forkopimda, Memusnahkan Knalpot Blong / Racing R2 Hasil Sitaan Razia

BERBAGI

Buser24jam.com, Sidikalang (Sumut) – Polres Dairi telah Melakukan Pemusnahan Knalpot Racing / Blong Sepeda motor dari hasil sitaan dari Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Razia balap liar dan pengguna kenalpot blong.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK,MM bersama Bupati Dairi yang diwakili Asisten I Jhony Hutasoit, Kadishub Swasta Ginting, di wakili Kajari dan Kasatpol PP Eddy Banurea, Rabu (27/10/21) bertempat di halaman Satlantas Polres Dairi Jl. Sudirman.

Telah Melakukan Pemusnahan Knalpot racing/ blong Sepeda motor hasil sitaan dari ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Razia balap liar dan penggunaan knalpot blong.

Dimana dalam pemusnaan tersebut Sebanyak 250 ( dua ratus lima puluh ) Kenalpot Blong dengan cara memotong memakai gergaji / gerinda mesin sehingga knalpot tersebut tidak dapat dipergunakan lagi.

Akbp Wahyudi bersama asisten I Jhony Hutasoit dan kadishub S Ginting, Kasatpol PP Eddy Banurea serta yg mewakili Kajari Dairi turun tangan langsung memotong kenalpot tersebut.

Dalam keterangannya Wahyudi, ia menyampaikan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan oleh Kepolisian khusus nya Polres Dairi akan terus secara berkesinambungan melakukan Razia dan KRYD demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif apalagi saat sekarang ini yg sedang dilanda wabah pandemi Covid 19 serta tidak berapa lama lagi kabupaten Dairi akan Melaksanakan pesta Demokrasi pilkades di 106 desa secara serentak.

Dimana di kesempatan itu, Bupati yang diwakili Asisten I Jhony Hutasoit menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi tinggi nya kepada Polres Dairi atas kinerjanya menciptakan sitkamtibmas yg sangat kondusif di kabupaten Dairi terutama penertiban balap liar dan penggunaan Kenalpot Racing/ Blong.

Kegiatan pemusnahan kenalpot ini berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).(®)