Beranda FAKTA & PERISTIWA Polres Batu Bara Rutin Melaksanakan Operasi Yustisi Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19...

Polres Batu Bara Rutin Melaksanakan Operasi Yustisi Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19 Di Wilkum-Nya

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Jajaran Polres Batu Bara melakukan kegiatan rutin operasi yustisi serta memberikan himbauan tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dan sekaligus pembagian masker, di pasar lima puluh dan simpang empat lima puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (21/3/2021).

“Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit 1 Satresnarkoba Polres Batu Bara Iptu Rudiansen Sipayung,SH dan didampingi Kanit 2 Satresnarkoba Polres Batu Bara Iptu Pardamean Tamba  serta Personil Polres Batu Bara”.

Informasi yang diperoleh dari Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, bahwa dalam rangka pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, kami secara rutin turun ke tengah masyarakat untuk memberikan himbauan, serta memberikan teguran yang tidak memakai masker dan setelah itu membagi masker sekitar 50 Pcs bagi masyarakat hari ini, tepatnya di pasar lima puluh,” jelasnya.

AKP Nico menambahkan :”Untuk saat ini sanksi yang kita berikan kepada mereka yang tidak menggunakan masker adalah teguran lisan dan sanksi sosial, setelah itu kita berikan masker,”tutupnya.
(Nando Sagala)