Beranda HEADLINE Pisah Sambut Camat Siak Hulu Kampar Forkopimcam Terus Bersinergi Kedepannya

Pisah Sambut Camat Siak Hulu Kampar Forkopimcam Terus Bersinergi Kedepannya

BERBAGI

KAMPAR,(Buser24jam.com) – Camat Siak Hulu Fajri Hasbi. S.STP. M.Si yang pindah Tugas menjadi Camat Kampar Kiri Tengah, sementara Camat Kampir Kiri Tengah Rahmat Fajri. S.STP. M.Si menduduki Jabatan baru menjadi Camat Siak Hulu.

Acara pisah sambut yang dilaksanakan, Kamis (18/03/2021) bertempat di Aula Kantor Camat Siak Hulu, yang dihadiri Kapolsek Siak Hulu AKP. Rusyandi Zuhri. S.Sos. MH, Danramil 06/SH Kapten Arh. Irwanto, Danki Kaveleri Kapten Kav. Joyo Wibowo. S.Tr.Han, Kasi Trantib Siak Hulu Jusmiati.Kep, Korwil Disdik Siak Hulu Muryati. S.Pd. M.Pdi, serta dihadiri 12 Kades Sekecamatan Siak Hulu.

Turut juga hadir dalan undangan, Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kampar Suharmi Hasan. SH beserta Anggota, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Siak Hulu Edo Situmorang, Ketua Penggerak PKK Siak Hulu, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, para Pimpinan Perusahaan dan puluhan undangan lainnya.

Pada kesempatan pertama dalam sambutannya, Danramil 06/SH Kapten Arh. Irwanto mewakili Forkopimcam mengatakan, kurang lebih Dua setengah tahun, kami pihak dari Forkopimcam bekerjasama dengan Camat Fajri Hasbi. S.STP. M.Si, semoga dengan Pisah sambut ini kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya. Dan selamat menempuh Tugas baru menjadi Camat Kampar Kiri Tengah, serta menyambut Camat Siak Hulu yang baru Rahmat Fajri. S.STP. M.Si.

Pada kesempatan yang sama Camat Fajri Hasbi. S.STP. M.Si dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimcam Siak Hulu, beserta seluruh Kades, para Staf ASN dan seluruh masyarakat Kecamatan Siak Hulu yang selama ini sudah berkerjasama dan memberikan Aspirasinya, baik tenaga dan materil untuk membangun Kecamatan Siak Hulu selama Dua setengah Tahun lamanya. Ucap Fajri Hasbi

Dan juga pada kesempatan yang sama, Rahmat Fajri. S.STP. M.Si selaku Camat Siak Hulu yang baru juga memberikan sambutannya, mengajak kepada seluruh Forkopimcam untuk terus Bersinergi Kedepannya, serta kerjasamanya seluruh Kades dan Staf ASN untuk terus meningkatkan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat kedepannya.

Lanjut Rahmat Fajri, Saya berterima kasih Kepada Camat Fajri Hasbi yang juga (Senior) saya, yang sudah mengemban Tugas Negara selama Dua setengah Tahun, dan untuk itu saya akan terus menjalin silahturahmi kepada Senior saya, biarpun kami hanya pindah Kecamatan. Ucap Rahmat Fajri***(YULI)