Beranda NASIONAL Pilkada Usai, Personil Brimob BKO Polda Riau Yang Bertugas Di Meranti Dipulangkan

Pilkada Usai, Personil Brimob BKO Polda Riau Yang Bertugas Di Meranti Dipulangkan

BERBAGI

Buser24jam.com, Meranti :

Sebanyak 30 personel Brimob bawah kendali operasi (BKO) Polda Riau yang diperbantukan ke Polres Kepulauan Meranti untuk melakukan pengamanan selama rangkaian Pilkada, Sabtu 19 Desember 2020 dipulangkan ke kesatuan asal di Kota Pekanbaru.

Atas nama Polres Kepulauan Meranti, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brimob BKO Polda Riau atas bantuan pengamanan sehingga pesta demokrasi di Kepulauan Meranti berjalan aman dan lancar.

“Terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif sampai saat pasca pemungutan suara Pilkada 9 Desember lalu, bukan lahir begitu saja. Melainkan melalui kerja keras dari seluruh aparat keamanan yang telah menunjukkan dedikasi kuat dalam melaksanakan tugas,” kata Eko Wimpiyanto, disampaikan Kasat Sabhara Polres Kepulauan Meranti AKP Ermanto.

Ia berharap seluruh personel Brimob BKO Polda Riau dapat menjaga kesehatan hingga tiba di Kota Bertuah.

“Semoga selamat sampai tujuan dan dapat kembali beraktifitas di kesatuan,” ujarnya.

Pukul 10.45 WIB, para personel tersebut langsung bergeser ke Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang. Mereka diberangkatkan menggunakan Kapal Dumai Expres. Rombongan dipimpin oleh Pama Sat Brimob Polda Riau Ipda Suroto.(zamri).