Beranda Uncategorized Peyemprotan Cairan Disinfektan Oleh Polres Tapteng Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid...

Peyemprotan Cairan Disinfektan Oleh Polres Tapteng Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid – 19

BERBAGI

Buser24jam.com, Tapteng (Sumut) – Polres Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, peyemprotan cairan Disinfektan pada Masjid Raya Sibuluan yang terletak di Kecamatan Pandan, Jumat (12/02/21).

“kata Kasubbag Humas, AKP Horas Gurning atas nama Kapolres, AKBP Nicolas Dedy Arifianto Penyemprotan itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Tapteng, terutama sebelum pelaksanaan sholat Jumat,” jelas AKP Horas.

Gurning mengungkapkan, penyemprotan rumah ibadah ‘Masjid Raya Sibuluan’ itu tidak hanya dilakukan oleh Personil Polres, melainkan juga bersama-sama dengan unsur TNI dan Satpol PP, Pemkap Tapteng serta masyarakat. Hal itu semata dilakukan untuk menunjukkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemkab Tapteng serta masyarakat.

BACA JUGA:  How to be a Snail mail Order Woman

“Namun sebelum melaksanakan kegiatan itu, aparat TNI/Polri dan pemerintah terlebih dahulu berkoordinasi dengan pengurus masjid yang akan disemprot,” tutur Gurning.

Selain Masjid Raya Sibuluan, kegiatan juga dilaksanakan di rumah-rumah ibadah lainnya di Tapteng, seperti gereja. Begitu juga dengan tempat-tempat umum.

“Termasuk kantor-kantor Polsek sejajaran Polres Tapteng juga ikut disemprot,”pungkas Gurning(Mrs)