Beranda FAKTA & PERISTIWA Pertanyaan Bapak Warisno .SE .ME. Kamu Demo di Jakarta Siapa Yang Membiayai

Pertanyaan Bapak Warisno .SE .ME. Kamu Demo di Jakarta Siapa Yang Membiayai

BERBAGI

Buser24,com,Jambi – Pertanyaan salah satu pihak Inspektorat Provinsi Jambi yang ditujukan ke APKK kamu demo dijakarta siapa yang membiayai pribadi apa ada orang lain di Ruangan aula inspektorat jambi senin 5/4/2021.

Saat mengahadiri undangan dari Ombudsman jambi di laksanakan di kantor Inspektorat Jambi.Acara dibuka oleh Tim Ombudsman bapak Indra SH kamudian diteruskan dengan keterangan pihak pelapor.selanjutnya dijelaskan oleh Bapak Ferdiansyah selaku Sekretaris Inspektorat Provinsi Jambi

Acara itu dihadiri pihak Ombudsman bapak Indra .SH Bapak Beny Gunawan .SH .MH dan Ibuk Ruri S.P.MH dari pihak pelapor APKK dihadiri oleh perwakilan Damri.bersama temannya.dan bapak Ferdiansyah Selaku Sekretaris Inspektorat didampingi bapak Warisno .SE.ME Kasubbag perencanaan evaluasi dan pelaporan

Dari keterangan pelapor dan berapa penjelasan dari Febriansyah dan pihak Ombudsman di anggab sudah jelas dan dapat diterima.

Disela pembicaraan itu bapak Warisno .SE.ME langsung mengeluarkan pertanyaan tentunya ditujukan ke Pelapor Kamu Demo dijakarta siyapa yang membiyayai ? Tentunya pertanyaan tersebut mengandung arti dan tujuan tertentu yang belum kami pahami tujuannya.apalagi pertanya tersebut didepan orang lain dari awal pihak Ombudsman sudah mengatakan dalam pertemuan ini kita tetap berbicara terkait laporan tidak boleh diluar kontek tersebut.namun bapak Warisno tetap bertanya diluar kontek.

Selaku pejabat yang memiliki pungsi di instansi pemerintah harusnya bisa berbicara dengan kontek yang berhubungan dengan acara awal yang berkaitan atas alasan pihak Inspektorat tidak diberinya LHP ke pelapor.dan bukan masalah demo di jakarta.setidaknya memberi contoh teladanlah atau hal hal yang baik yang bermampaat kepada masyrakat.bukan malah sebalik nya.

Dalam hal ini kami akan membuat surat kepada bapak Warisno SE.ME tentunya akan kami berikan tembusan ke pada bapak Gubernur dan pihak lain apa dan maksut tujuan nya dengan pertanyaan itu yang disampaikan di depan pihak Ombudsman,”tutup damri.

(Tim Redaksi)