Beranda DAERAH Personil Polsek Taman Sari Gencar Berikan Himbauan Prokes

Personil Polsek Taman Sari Gencar Berikan Himbauan Prokes

BERBAGI

Buser24jam- Pangkalpinang.

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sampai saat ini terus dilakukan, dan masyarakat juga diminta untuk selalu disiplin protokol kesehatan. Walaupun banyak masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi namun bahaya akan Covid- 19 masih terus menjadi sorotan mengingat gejala- gejala yang ditimbulkan bisa menyebakan hingga kematian.

Mengatasi hal tersebut Personil Polsek Taman Sari Polres Pangkalpinang terus lakukan himbauan kepada masyarakat terutama di pusat- pusat keramaian seperti SPBU (Stasiun Pengisian Bahar Bakar Umum), untuk selalu disiplin protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat berada di luar dan bersama dengan orang lain. Kamis (20/22).

 

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M.H, melalui Kapolsek Taman Sari KOMPOL Robby Nurdianto, M,H, menyamapaikan bahwa kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud rasa peduli akan pencegahan penyebaran Covid -19, diharapkan Kota pangkalpinang tidak lagi mengalami lonjakan pasien Covid-19,. Dan dapat mempertahankan zona hijau.

“Kita gencar berikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarkat agar mereka sadar betul dan selalu ingat untuk disiplin protolo kesehatan, sehingga pandemi ini bisa segera berakhir.” Ungkap Kapolsek. ( rus )

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang