Beranda SOSIAL BUDAYA Personil Polres Mamuju Tengah, Terima Vaksin Covid-19 Dosis ke Dua

Personil Polres Mamuju Tengah, Terima Vaksin Covid-19 Dosis ke Dua

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar) – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke II kepada seluruh personil Polres Mamuju Tengah hari ini digelar di Aula Wira Kertiyasa Polres Mamuju Tengah, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si, sebagai orang pertama penerima Vaksin yang diikuti Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Mamuju Tengah lainnya. Senin (22/3/2021).

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si menerangkan, pelaksanaan vaksinasi covid-19 terhadap personil Polres Mamuju Tengah ini telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang ada.

Lanjut Kapolres, Vaksinasi tahap 2 bagi personil Polres Mamuju Tengah ini berlangsung dengan aman dan lancar yang dimana telah dilaksanakan vaksinasi tahap I pada tanggal 8 Maret 2021 lalu, dengan diikuti sejumlah 102 personil Polres Mamuju Tengah dan Polsek Jajaran.

Vaksinasi tahap kedua personil Polres Mamuju Tengah tersebut dilaksanakan oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Mamuju Tengah bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju Tengah, tambah Paur Subbag Humas IPTU Samsuddin.

Samsuddin berharap, dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dapat memberikan harapan, kebaikan dan mengurangi transmisi atau penularan virus corona serta mampu menurunkan angka penularan dan kesakitan serta kematian.

“Saya himbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah agar mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi covid-19. harap Samsuddin.(Hamsa)

Editor:Buser24jam