Beranda FAKTA & PERISTIWA Persedian Bulog Di Fakfak Tersedia Menyambut Puasa Dan Idul Fitri

Persedian Bulog Di Fakfak Tersedia Menyambut Puasa Dan Idul Fitri

BERBAGI

Buser24jam. Com.  Fakfak-Bertempat di Kantor Bulog Fakfak jalan cenderawasi Distrik Fakfak Utara Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat Bertempat di ruang kerja Kepala Bulog Fakfak Nurhardiansyah selaku Pimpinan Cabang Bulog Fakfak di temui Wartawan di ruang kerja Selasa siang (30/3/2021).pukul 10.00 Wit.

Untuk persiapan jelang Puasa dan Indulfitri 2021 bulog stoknya per tanggal 30 Maret 2021 kita ada 1400 ton beras dan ada yang sedang dapam perjalanan ada 600 ton.

Untuk ketahanan stoknya kita bisa bertahan 3 sampai 4 bulan kedepan jadi persiapan beras untuk Ramadhan dan Idulfitri aman sedangkan untuk gula kita stoknya perhari ini ada 45 ton dan sedang dalam perjalaann 25 ton. kita persiapkan untuk 2 bulan jadi untuk persiapan Ramadhan dan Idulfitri aman juga untuk stok gulanya.

Untuk masyarakat terkait kondisi pandemi covid-19 saat ini tetap laksanakan protokol kesehatan untuk masalah pangan,beras dan gula kita sudah amankan jadi tidak perluh hawatir untuk masalah pangan beras dan gula harganya stabil.

Terkait harga kami tetap mengacu harga enceran tertinggi untuk beras untuk wilayah III sepuluh ribu duaratus lima puluh ribu rupiah kalau untuk gula kita jualnya sesuai duabelas ribu limaratus rupiah untuk bisa mendapatkan gula bisa langsung datang ke kantor bulog untuk membeli langsung disini(Amatus Rahakbauw).