Beranda SOSIAL BUDAYA Peringati HUT Bhayangkara ke 76, Polres Polman Gelar Ziarah dan Tabur Bunga...

Peringati HUT Bhayangkara ke 76, Polres Polman Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

BERBAGI

Buser24jam.com, Kabupaten Polman (Sulbar)– Polres Polman melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kec.Binuang Kab.Polewali Mandar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Rabu 29 Juni 2022.

Upacara dipimpin langsung oleh Waka Polres Polman Kompol Nurtan Sony Prayogi., S.Ik yang dihadiri olehPejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, para perwira, anggota Polres Polman dan serta perwakilan dari Bhayangkari Cabang Polewali.
Acara digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan karena mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono., SH.S.Ik.M.Pd Melalui Waka Polres Polman Kompol Nurtan Sony menyampaikan, bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Dengan diadakan ziarah ini diharapkan anggota jajaran Polres Tegal Kota mampu meneladani dan mencontoh semangat nasionalisme dari para pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ungkap Waka polres.

Lebih lanjut Waka Polres Polman menyampaikan, bahwa anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.(Al-Fatih)

Sumber:Humas Polres Polman

Editor:Andi Saputra