Beranda DAERAH Peresmian Gedung Logistik Polda Kep Babel, Agar Anggota Bekerja Lebih Baik lagi

Peresmian Gedung Logistik Polda Kep Babel, Agar Anggota Bekerja Lebih Baik lagi

BERBAGI

Buser24jam-Pangkalpinang Babel. Peresmian gedung Logistik Polda kep babel yang dihadiri Kapolda Kep Babel, Wakalpolda kep babel, Irwasda Kep Babel, Para PJU Polda kep babel, serta kontraktor pelaksana. Sebelumnya merupakan bangunan berupa kantin yang di pindahkan ke taman bay pack

Bangunan gedung losgistik yang berlantai dua nantinya pada bagian lantai dasar untuk peralatan biro logistik sedangkan gedung atas lantai dua digunakan untuk keperluan ruang kerja Karo serta para kabag logistik serta anggota logistik Polda keb babel, ujar karo Logistik Polda Kep Babel Kombes Pol. Didi Wahyudi Sik.MM.

Kapolda Kep.Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat menyampaikan bahwa rasa syukur atas selesainya pembangunan gedung Logistik Polda Kep. Babel ini, dan akan siap digunakan secepatnya. Ia juga mengharapkan dengan adanya gedung baru ini biro logistik lebih cekatan lagi dalam membaca situasi dan kondisi keadaan di polda Kep. Babel ini tentunya gedung ini akan memanjakan mata kita dalam beraktivitas di lingkungan Polda Kep. Babel ini, serta nantinya untuk gedung yang lain semoga kedepan segera terealisasi dengan cepat dan baik. 3/8/2021

Logistik memiliki teatland yaitu, logistik tidak bisa berperang, tetapi tanpa logistik perang tidak akan berjalan, Ungkap Kapolda. Kepada para PJU lainya untuk segera mengelola anggaran yang ada untuk melakukan pembangunan agar para anggota dapat bekerja lebih baik lagi.

Dilanjutkan pemotongan pita oleh Bapak Kapolda Kep. Babel dan disaksikan oleh wakapolda, Irwasda dan PJU Polda Kep. Babel lainnya dan dilanjutkan dengan pengecekan pembangunan gedung. ( F-16)