Beranda DAERAH Perdana, Kapolda Sulbar Berikan Wejangan Kepada Seluruh Personel

Perdana, Kapolda Sulbar Berikan Wejangan Kepada Seluruh Personel

BERBAGI

Buser24jam.com, Kota Mamuju (Sulbar)- – Menduduki jabatan barunya sebagai Kapolda Sulbar, Verdianto I.Bitticaca, M.Hum secara perdana memberikan arahan kepada seluruh personel pada kegiatan apel rutin, Senin (9/5/22).

Pada kesempatan pertamanya, Jenderal bintang dua ini mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H minal aidzin wal faidin kepada seluruh personel.

Bersamaan dengan itu, pihaknya mengungkapkan tidak akan mampu bekerja dengan baik tanpa dukungan seluruh personel.

“Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir bathin, terima kasih kepada seluruh personil karena tanpa dukungan kalian, Kami tidak akan mampu bekerja dengan baik”, Tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda juga menyampaikan dukungan Polri terhadap pembangunan, khususnya di wilayah provinsi Sulawesi Barat.

BACA JUGA:  Polres Pangkalpinang Perluas Gerai Vaksin Covid-19

“Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan wajib membantu pembangunan darerah sebagai wujud representasi dari tujuan negara Republik Indonesia yang berdasarkan pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, serta mencerdaskan kehidupan bangsa” ujar mantan Kakorpolair tersebut

Sebelum mengakhiri amanatnya, Jenderal bintang dua yang kini menjabat Kapolda Sulbar ini meyampaikan kehadiran polisi di tengah masyarakat harus mampu menjadi solusi bagi terciptanya harkamtibmas.(*/Hamsah)

Editor:Andi Saputra