Beranda HEADLINE Perdana, Bupati Meranti Salat Id di Rangsang Barat *Wabup Asmar dan Sekda...

Perdana, Bupati Meranti Salat Id di Rangsang Barat *Wabup Asmar dan Sekda di Masjid Agung

BERBAGI

Buser24jam.com.MERANTI – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk pertama kalinya melaksanakan salat idul fitri 1433 H/2022 M di Kecamatan Rangsang Barat, tepatnya di Masjid Besar Sabilal Muhtadin Desa Bantar.

Bupati H. Muhammad Adil, SH, MM mengharapkan seluruh warga Kepulauan Meranti yang menjalankan ibadah puasa dan malam-malam ramadan, diterima oleh Allah hingga memperoleh predikat takwa.

“Jadikan idul fitri ini momentum untuk bangkit membangun dan mengejar ketertinggalan di sana-sini. Mengadakan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dan lebih maju,” ujarnya.

Adapun pelaksanaan perdana salat id Pemkab Meranti bersama warga di Kecamatan Rangsang Barat, kata Adil, merupakan wujud kedekatan terhadap warganya.

“Ini merupakan janji politik saya dulu, salat id akan saya lakukan di masing-masing kecamatan yang ada di Meranti ini,” ungkap Adil.

BACA JUGA:  Usai Gelar Sholat Ied Berjamaah, Polda Sulbar sembelih 28 ekor sapi Qurban

Dalam kesempatan itu, dia juga mengundang warga Kepulauan Meranti untuk hadir dalam kegiatan open house yang dilaksanakan di kediaman bupati dan wakil bupati di Selatpanjang.

“Silahkan datang berkunjung pada lebaran ketiga dan keempat, ada open house untuk warga Meranti bersama bupati dan wakil bupati,” ajaknya.

Sementara itu, Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar bersama Sekda Kepulauan Meranti Bambang Suprianto melaksanakan salat id di Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang.

Wabup Asmar mengajak seluruh warganya untuk menjaga kehidupan bermasyarakat yang lebih harmonis dan meningkatkan rasa persaudaraan serta kekeluargaan.

“Mari kita jadikan 1 Syawal yang suci ini, sebagai titik awal meningkatkan tekad dan usaha. Mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera lahir dan batin di Kepulauan Meranti,” harap Asmar. (Elbi)

BACA JUGA:  PWNU Gandeng Polda, Pemda dan Apkasindo Gelar Vaksinasi dan Bazzar Minyak Goreng Dapat Antusias Masyarakat

 

Editor. Zamri.