Beranda Uncategorized Penyambutan dan Pelepasan Peserta Taouring Pajero Indonesia Tahun 2021 di Prov. Bangka...

Penyambutan dan Pelepasan Peserta Taouring Pajero Indonesia Tahun 2021 di Prov. Bangka Belitung

BERBAGI

Buser24.jam-Muntok Bangka.
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK hadiri kegiatan Penyambutan dan Pelepasan Peserta Taouring Pajero Indonesia Tahun 2021 di Prov. Bangka Belitung, Kamis (11/03/2021) .

Sesampainya di Wisma Ranggam mentok dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya sambutan Kapolres Bangka Barat dan Forkopimda sampaikan pesan tentang bagaimana menjadi pengguna Jalan yang tertib saat mengendarai kendaraan, Apalagi dilaksanakan touring bersama anggota Taouring Pajero Indonesia.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan semoga kegiatan tour the Bangka ini dapat berjalan dengan lancar

” Semoga kegiatan Tour the Bangka di bumi Sejiran Setason ini dapan berjalan dan lancar , dan peserta Taouring Pajero Indonesia selamat sampai tujuan ,tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19″ tutur Kapolres Bangka Barat

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Bangka Barat, Wakil Walikota Palembang, Dandim 0431/Babar, Sekda Kab.Babar, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kapolsek Mentok, Anggota Polres Bangka Barat.

Ketua Pajero Indonesia R. Wahyudi mengatakan kegiatan ini merupakan untuk mempromosikan wisata yang ada di Bangka

“Salah satu tujuan kami datang kesini untuk mempromosikan objek wisata yang ada di pulau Bangka ” tutur R. Wahyudi ( zulfitri)