Beranda Uncategorized Penumpang Kapal Keluhkan Pelabuhan Pangkalbalam Becek

Penumpang Kapal Keluhkan Pelabuhan Pangkalbalam Becek

BERBAGI

Buser24jam- Babel. Langkah kaki menghindari kubangan air mengenangi permukaan dermaga menuju kapal Exspres Bahari 3b, tentunya para penumpang kelihatan berupaya agar sepatu maupun sandalnya jangan sampai basah ataupun kotor saat menaiki kapal, namun hindaran genangan air yang bercampur tanah yang becek tidak terelakan oleh langkah kaki.

Berdasarkan pantaun media dan juga informasi pengunjung pelabuhan serta Intansi terkait di Pelabuhan mengatakan Dermaga penumpang ini jika habis hujan selalu tergenang air dan akhirnya air berkumpul ditempat tempat paling rendah bersamaan tanah hingga becek, begitu jug saat panas jadi berdebu ujar pekerja Bongkar Muat di Pelabuhan Penumpang Kepada Media.

Pantauan terus kepada penumpang yang turun naik kapal exspres bahari kala itu banyaknya penumpang menglangkahkan kakinya menghindari genangan air namun tetap saja langkah kaki mengenai tanah yang becek menjadikan tapak sepatu maupun sandal pengunjung kotor hingga berimbas ke dalam kapal maupun ruang tunggu di pelabuhan pangkalbalam’ 9/1/2021.

Ketidak nyamanan pengunjung pelabuhan maupun penumpang hanya bisa mengeluh sendiri dan tidak dapat berbuat apa apa, padahal pelabuhan umum merupakan fasilitas dari Negara atau Pemerintah untuk kepentingan umum tentunya peran serta pengelolah Pelabuhan Khususnya Pelindo II cabang Pangkalbalam lebih lagi memikirkan pelayanan terhadap calon penumpang saat berada di sekitaran pelabuhan mengingat pengunjung pelabuhan saat memasuki areal pelabuhan dipungut biaya berupa Pas masuk pelabuhan oleh pengelola pelabuhan itu sendiri.

Pengguna jasa pelabuhan berharaf kepada pengelola pelabuhan Khususnya Pelindo II Cabang Pangkalbalam lebih memikirkan infrastruktur pelayanan terhadap fasilitas umum lainnya. (FR)