Beranda FAKTA & PERISTIWA Pengunjung Wisata Pantai Mengabaikan Prokes

Pengunjung Wisata Pantai Mengabaikan Prokes

BERBAGI

Buse24jam.com,Tapteng – Berlibur di tempat wisata pantai seperti Wisata Pantai Pandan di Kabupaten Tapanuli Tengah menjadi lokasi pilihan pengunjung yang berasal dari dalam daerah maupun luar daerah, untuk berlibur di Hari Natal dan penyambutan Tahun Baru 2021. Berlibur menjadi aktivitas pengunjung yang menyenangkan karena kita bisa sejenak melepaskan diri dari rutinitas dan memberikan kesempatan kepada tubuh untuk beristirahat, apalagi jika terdapat hari libur nasional dimana dijadikan cuti bersama sehingga disempatkan untuk berlibur bersama keluarga.

Meski masih masa pandemi COVID-19 pengunjung tidak memperdulikan yang namanya Prokes, sebagai mana yang telah di tetapkan pemerintah selalu mematuhi prokes, namun pengunjung tetap mengabaikannya dan lebih mementingkan liburannya.

Dimana awak media Buser24.com tinjau ketempat wisata tersebut, dilihat begitu banyaknya para pengunjung tidak mematuhi prokes seperti memakai masker dan berjaga jarak. Dimana saat hendak mau masuk di lokasi wisata terdapat surat edaran selalu mematuhi prokes saat berlibur di pintu masuk wisata, namun hal hasil surat edaran itu tidak di patuhi oleh pengunjung wisata pantai pandan tersebut.

Saat dikonfirmasi salah satu pengunjung wisata yang tidak memakai masker, menjelaskan bahwah liburan tahun ini mereka tidak mematuhinya karena mereka menganggap Covid-19 tidak ada lagi dan mereka merasa aman aman saja serta tidak peduli namanya Covid Kamis 31/12/2020,” terangnya

Sementara Covid-19 masih di katakan belum berahir bahkan masih terperediksi masih berkepanjangan di setiap daerah, bahkan pemerintah setempat maaupun pusat masih menerapkan surat edaran mengenai Covid-19 belum berakhir.(MRS)