Beranda FAKTA & PERISTIWA Pengukuhan PUK F.SPTSI-KSPSI Kuala Bali di Tandai Penyerahan SK

Pengukuhan PUK F.SPTSI-KSPSI Kuala Bali di Tandai Penyerahan SK

BERBAGI

Serdang Bedagai,Buser24Jam.com:

Selamat dan Sukses Atas Terbentuk dan Terpilihnya pimpinan Unit Kerja (PUK) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia, Konpederasi Serikat pekerja Seluruh Indonesis (F.SPTSI – KSPSI) Desa Kuala Bali, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, yang di lantik Oleh PC FSPTSI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) yang legalitas keabsahannya diakui PD Sumatera Utara Ketua Umum HM.Yusuf Rizal, pada hari Jumat 19 Pebruari 2021 di Sekretariat PUK F.SPTSI-K.SPSI Desa Kuala Bali.

Budinawan Selaku Ketua, dan beserta Anggota yang di dampingi Sekretaris Rijalni Herman dan Bendahara M.Musni sipayung, berkomitmen untuk membesarkan organisasi FSPTSI-KSPSI melalui PUK di Desa, Budi Nawan Sebagai pimpinan kepengurusan yang baru dilantik, siap untuk berkonsolidasi dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan organisasi, dan Beliau menyampaikan bahwa dirinya berkeyakinan melalui PUK F. SPTSI-K. SPSI yang di kelola kedepannya akan berkontribusi terhadap kemajuan organisasi secara keseluruhan, demikian dukungan di harapkan kepada Kepengurusan PC F.SPTSI-K.SPSI Kabupaten Serdang Bedagai. Dengan Berpedoman AD/ART F.SPTSI, Kami akan menjalankan tupoksi yang diamanahkan organisasi, dan Kami Siap Untuk menunjukkan loyalitas, tegasnya.

“Untuk itu Kedepanya kepada semua pihak terkait diharapkan kerjasamanya”di Sampaikan Pimpinan PUK yang baru bahwa pada Hari senin beliau segera menyampaikan surat pemberitahuan keberadaan PUK FSPTSI-KSPSI desa Kuala Bali kepada pihak, Muspika beserta kepala desa, selanjutnya memberitahukan keberadaan PUK FSPTSI-KSPSI kepada Disnaker, Koperasi dan Usaha Mikro Serdang Bedagai untuk mendapatkan nomor Bukit pencatatan. sesuai mekanisme yang dituangkan perundang-undangan”, ujarnya.

Kepengurusan PUK F.SPTSI-K.SPSI desa Kuala Bali,secara optimal mengedepankan pemberdayaan ,pemantapan kualitas kader setia program,guna mewujudkan Tatanan organisasi F.SPTSI sesuai legalitas keabsahannya, Kedepan PUK FSPTSI -KSPSI desa Kuala Bali berupaya mewujudkan Visi dan Misi organisasi ikut serta mewujudkan kesejahteraan pekerja transport beserta keluarga baik lahir maupun bhatin serta adil dan bertanggung jawab.

Penyerahan SK Pimpinan Unit Kerja (PUK) F-SPTSI – KSPSI Desa Kuala Bali Kecamatan Serbajadi Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai ) pada tanggal 19 pebruari 2021 Masa Bakti 2021-2023 Sebagai Telah terbentuk dan dikukuhkanya PUK Desa Kuala Bali.(BN)