Beranda DAERAH Penghasilan Pegawai harus menggunakan Sistem Informasi Monitoring Anggaran

Penghasilan Pegawai harus menggunakan Sistem Informasi Monitoring Anggaran

BERBAGI

Buser 24Jam, Pangkalpinang– Asisten Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Erwandy Mewakili Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara Sosialisasi Sistem Informasi Monitoring Anggaran (Simona) dalam pelaksanaan Analisa Jabatan, Analisa Beban Kerja, Evaluasi Jabatan dan Tambahan Penghasilan Pegawai Pemkot Pangkalpinang.

Kegiatan terlaksana di ruang rapat walikota pangkalpinang, Senin (22/2/2021).

Dalam acara, Asisten Pemkot Pangkalpinang, Erwandy menyampaikan berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 61 tahun 2020 seluruh pemerintah daerah untuk pelaksanaan Analisa Jabatan, Analisa Beban Kerja, Evaluasi Jabatan dan Tambahan Penghasilan Pegawai harus menggunakan Sistem Informasi Monitoring Anggaran.

Di tambahkan erwandy,” harapan nya dengan adanya Sosialisasi Sistem Informasi Monitoring Anggaran ini seluruh Organisasi perangkat daerah di pemkot pangkalpinang dapat menyusun annggaran dengan bersungguh sungguh dan sebaik baik nya karena itu semua akan mempengaruhi nilai basic dari Tambahan Penghasilan Pegawai pemkot pangkalpinang,” ungkapnya. ( Pardi)