Beranda HUKUM & KRIMINAL Pengedar Sabu Dibekuk Tim Hantu Satresnarkoba Polres Bangka Barat.

Pengedar Sabu Dibekuk Tim Hantu Satresnarkoba Polres Bangka Barat.

BERBAGI

Buser24jam- Bangka Barat.
Kasat Res Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH membernarkan bahwa timnya telah berhasil mengamankan pelaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu di wilayah kecamatan mentok dan sekitarnya. Jumat (27/05/2022)

“Tim Hantu Satresnarkoba membekuk seorang pria berinisial NK (31) warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Tersangka NK ditangkap lantaran mengedarkan sabu-sabu di wilayah Kecamatan Muntok dan sekitarnya, diketahui kerap mengedarkan barang haram tersebut ke para penambang timah” Jelas Kasat Narkoba

Dari tangan tersangka yang juga seorang residivis kasus yang sama ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 2,73 gram yang disimpan dalam 10 buah paket.

BACA JUGA:  Polsek Tenayan Raya Mengevakuasi Mayat Pria Yang Telah Membusuk 

“Dari keterangan tersangka ia mendapatkan barang ini dari kota Pangkalpinang dengan sistem lempar. Mereka ini sistemnya pesan di Pangkalpinang terus dilemparkan di suatu tempat, ” kata Kasat Narkoba,

Kasat Narkoba menambahkan, penangkapan tersangka NK ini berawal dari informasi masyarakat sekitar Kampung Tanjung Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

“Tersangka ditangkap pada Jumat 20 Mei 2022, awalnya berkat adanya informasi masyarakat sekitar Tanjung Laut. Tersangka NK diamankan di sebuah kontrakan di Kelurhan Menjelang, Kecamatan Muntok, ” ungkap Kasat Narkoba

Saat ini, tersangka beserta barang bukti telah dibawa ke Mapolres Bangka Barat untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Untuk selanjutnya terduga tindak pidana Narkotika dikenakan Pasal 114 ayat 1 subs 112 ayat 1 jo pasal 132 ayat 1, ” ujarnya. ( sanly )

BACA JUGA:  Curi Handphone di Dalam Masjid, Pemuda Ini Diamankan di Mapolresta Mamuju Polda Sulbar