Beranda FAKTA & PERISTIWA Pengecekan Dan Pengawasan Lokasi Jalan TMMD Ke 109 Nagari Pancung Taba

Pengecekan Dan Pengawasan Lokasi Jalan TMMD Ke 109 Nagari Pancung Taba

BERBAGI

Pessel. Buser24jam. Comi Tidak terasa berjalannya (TMMD) Ke-109 Kodim 0311/Pessel terjalin keakrapan bersama warga terus menerus makin terlihat,di saat kunjungan Pjs Danramil 06/Bayang Kodim 0311/Pessel Lettu Kav.Sukardi S.H mengecek kelokasi di nagari pancung taba, Kecamatan IV nagari Bayang Utara.

 

 

 

Di samping mengecek lokasi TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel yang telah di laksanakan beberapa bulan yang lalu Pjs Danramil 06/Bayang Lettu Kav.Sukardi juga menyempatkan berdialog dengan kepala kampung Dilan dan warga setempat.jumat 22/1/2021.

 

 

Warga Dilan mengucapkan terima kasih atas di buka nya jalan dari pancung taba menuju kampung dilan walaupun kondisi belum maksimal di gunakan warga,karna kondisi jalan saat musim hujan tidak bisa di pakai atau di lewati.

 

 

Dengan adanya jalan ini masyarakat sangat antusias membuka lahan perkebunan baru yang selama ini belum terjangkau oleh warga.

 

 

Pjs.Danramil 06/Bayang Lettu Kav.Sukardi mengucapkan terima kasih kepada warga yang memberikan sambutan baik,dengan silaturrahmi ini dapat menguatkan dan mempererat TNI dan masyarakat.

 

 

Pjs.Danramil mengatakan kepada warga agar kita sama- sama berdoa agar jalan dinagari pancung taba menuju kampung dilan supaya cepat di perkeras dan warga tidak kesulitan lagi menempuh saat musim hujan( tutup nya).