Beranda SOSIAL BUDAYA Pengantar Tugas Hakim Serta Panitra PN Stabat Bejalan Lancar Tetap Mematuhi Porkes.

Pengantar Tugas Hakim Serta Panitra PN Stabat Bejalan Lancar Tetap Mematuhi Porkes.

BERBAGI

Buser24jam.Com.Langkat (Sumut) – Perpisahan dan pengantar tugas Hakim Pengadilan Negeri (PN) Stabat dan Panitera Pengganti, Jumat (19/2/2021) yang bertempat di ruang tunggu PN Stabat dengan mematuhi Portokol kesehatan diwarnai pemberian cendera mata berjalan lancar Dan sukses.

Ibu Anita Silitonga.SH.MH yang bertugas dan mengabdi selama 6 tahun kurang 6 hari di PN Stabat kelas 1B pindah tugas menjadi Hakim PN Sleman kelas.1A.Sementara Panitera Pengganti PN Stabat yang sudah mengabdi selama 10 tahun Abdul Rahman Rangkuti.SE.SH.MH pindah tugas ke PN.Medan kelas.1A khusus, Rohana Pardede.SH Panitera Muda Perdata yang bertugas selama 6 bulan di PN Stabat kelas.1B pindah tugas menjadi Panitera Pengganti PN Medan kelas.1A khusus.

Pada kesempatan ini wakil Ketua PN Stabat Nasri.SH.MH kata sambutan pengantar tugas kepada Ibu Anita Silitonga serta ibu Rohana dan Rahman sy ucapkan selamat bertugas ditempat tugas yang baru semoga sukses menjalankan tugasnya.Kalau kata yang kurang berkenan dan salah kata kami keluarga besar PN Stabat mohon maaf.

Humas PN Stabat Hakim Senior Safwanuddin Siregar.SH.MH saat ditemui diruang kerjannya pada Buser24jam.Com mengatakan kalau Pak Ketua PN Stabat sedang ada tugas luar.

Mutasi pindah tugas Hakim maupu Panitera Pengganti itu adalah hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran.Saya mengucapkan kepada Hakim ibu Anita Silitonga dan Panitera Pengganti selamat bertugas dan sukses di tempat tugas yang baru.Bila ada kata yang menyinggung disengaja maupun tidak disengaja saya secara tugas maupun pribadi mohon maaf. Ucap Humas PN Stabat Safwanuddin Siregar.SH.MH . (Redaksi)