Beranda FAKTA & PERISTIWA Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara Kabupaten...

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara Kabupaten Sukabumi

BERBAGI

Buser24jam.com, Sukabumi – Organisasi Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara Kabupaten Sukabumi Resmi dilantik oleh ketua DPW Provinsi Jawa Barat periode 2021 – 2026 bertempat di aula Setda Kabupaten Sukabumi. Rabu (13/10/2021)

Pelantikan pengurus DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Parade Nusantara nomor : 580/DPN-PRDN/SK/VII/2021 tentang Susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tanggal 23 Juli 2021 berlangsung dengan Khidmat dan lancar.

Turut hadir kegiatan prosesi pelantikan tersebut Bupati Sukabumi, kasat bimas kapolres Sukabumi, plt kaban kesbangpol, sekretaris DPMD, Unsur Knpi, Unsur Dishub, serta tamu undangan lainnya.

Menurut Ketua terpilih DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi, Jaro Aung mengungkapkan bahwa Kepengurusan DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi ini akan terus konsisten dalam membina seluruh kepala desa serta dapat memberikan solusi yang baik yang mampu membangun kemajuan bersama sesuai dengan tema “Menumbuhkan Kepemimpinan yang berkarakter, Membangun Sinergitas antar Lembaga dan Menjungjung tinggi Harkat Martabat Desa untuk terwujudnya masyarakat Kabupaten Sukabumi yang sejahtera lahir batin”.

“Kepengurusan ini juga menjadi angin segar untuk memperjuangkan kesejahterakan anggota DPD dan nantinya bisa memberikan kontribusi masukan kepada pemerintah desa dengan terlibatnya pembahasan regulasi-regulasi Perda dan Perbup serta bisa memberikan masukan – masukan di tingkat desa, kecamatan maupun Kabupaten, sesuai motto berdiri sama tinggi duduk sama rata “disini parade disana nusantara, dimana mana parade Nusantara, pungkasnya.

 

Harapan Ketua Umum DPN dengan dilantiknya kepengurusan baru ini. Ia berharap adanya organisasi ini sebagai forum silaturahmi, informasi, komunikasi dan mediasi serta bisa berkolaborasi dengan Pemerintah baik pusat maupun daerah, agar bisa merealisasikan harapan masyarakat Desa Kabupaten Sukabumi yang Maju. Terangnya.

Disisi lain menurut Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, MM menerangkan Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi harus bisa menjawab segala permasalahan yang ada di daerah yang dihadapi dari mulai perancangan, harapan serta hambatan hambatan yang ada di daerah, dan parade Nusantara mampu Mengintropeksikan diri dalam hal meyakinan dan mencari jawaban segala permasalahan permasalahan yang ada di Kabupaten Sukabumi. Pungkasnya

A1/Ib