Beranda SOSIAL BUDAYA Patroli Rutin Samapta Polres Majene Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif

Patroli Rutin Samapta Polres Majene Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif

BERBAGI

Buser24jam.com, Kabupaten Majene (Sulbar) – Menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif di wilayah, Satuan Samapta Polres Majene terus melancarkan kegiatan patroli di lokasi dan jam rawan terjadi aksi kejahatan maupun pelanggaran.

Kasat Samapta Iptu Hammadiah menjelaskan kegiatan patroli ini untuk menciptakan rasa aman serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang tetap kondusif.

Patroli yang dilaksanakanpun, sambungnya dilakukan secara acak sehingga pelaksanaan lebih maksimal dan efektif sehingga setiap harinya seluruh wilayah rawan kejahatan tersentuh oleh kegiatan kepolisian.

“Semakin rutin dilakukan patroli tentu akan menekan niat jahat para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya,” tutur Kasat Samapta.

Sementara itu, kegiatan patroli kali ini menyasar beberapa lokasi seperti sekolah SMPN 3 Majene dan SMKN 2 Majene, Lingkungan Rangas dan pertamina.

BACA JUGA:  Polsek Karossa Bersama Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Selain kelakukan patroli, himbauan kamtibmas juga terus disampaikan kepada masyarakat khususnya dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID -19 dengan patuh prokes dan tertib berkendara.

Terlihat pada pelaksanaan tersebut, para pengendara khususnya pelajar yang masih berkeliaran pada jam-jam sekolah masih berlangsung di berikan tindakan ringan seperti pushup dan diminta kembali segera ke ruang kelas, Selasa (17/5/22).(Dim/Al-Fatih)

Editor:Andi Saputra