Beranda SOSIAL BUDAYA Pastikan Giat Vaksinasi Berjalan Aman Lancar, Kapolsek Karossa Lakukan Giat Pemantauan

Pastikan Giat Vaksinasi Berjalan Aman Lancar, Kapolsek Karossa Lakukan Giat Pemantauan

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar) – Dalam rangka mendukung pemerintah percepatan penanganan Covid-19, terkait Program vaksinasi massal, Kapolsek Karossa IPTU Gunawan bersama anggota melaksanakan giat monitoring dan pemantauan pelaksanaan giat Vaksinasi massal Covid -19. Senin (14/06/2021).

Secara mobille, Kapolsek Karossa mengunjungi setiap lokasi yang dijadikan tempat kegiatan vaksinasi di wilayah kecamatan Karossa salah satunya kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Durikumba dan Puskesmas Lara kec. Karossa, Kab. Mamuju Tengah.

Kapolsek Karossa IPTU Gunawan mengatakan bahwa giat monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksin dilakukan dalam rangka memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan aman lancar sesuai dengan SOP dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Warga masyarakat pun yang memenuhi persyaratan sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin, dan hal itu merupakan salah satu dukungan warga terhadap pemerintah percepatan penanganan dan pemulihan Covid-19.

“Wujudkan keamanan dan kelancaran kegiatan Vaksinasi, kami dari Kepolisian menerjunkan sejumlah personil melaksanakan giat pengamanan proses vaksinasi agar kegiatan berjalan aman lancar sesuai dengan target pemerintah mempercepat penanganan Covid,” ujar Kapolsek Karossa IPTU Gunawan disela-sela giat pemantauan.

Dalam pelaksananan kegiatan, Kapolsek Karossa pun menghimbau warga calon penerima vaksin termasuk yang sudah divaksin untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Kapolsek Karossa pun berharap melalui program pemerintah pemberian Vaksinasi Covid-19 dapat meningkatkan kekebalan / imun tubuh dan mengurangi penyakit dan resiko kematian akibat Covid-19.(Hamsa)

Editor:AS