Beranda SOSIAL BUDAYA Paslon No.2 Sora Lebbuh Lakukan Simulasi Pencoblosan Surat Suara Dalam Kampaye

Paslon No.2 Sora Lebbuh Lakukan Simulasi Pencoblosan Surat Suara Dalam Kampaye

BERBAGI

Buser24jam.Com, Pakpak Barat (Sumut)
Dalam rangka menyelesaikan agenda Kampanye yang di tetapkan KPU Pakpak Bharat , Pada Hari Selasa 10/11/2020 Paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Pakpak Bharat Dari No. Urut 2 Sonny Berutu ST,h dan Ramlan Boangmanalu (SORA LEBBUH) melalukan tour kampanye nya di empat titik yang sudah di tentukan KPU Pak pak bharat yaitu Desa silima kuta , Desa tinada , Buluhtellang , Desa Kuta Babo.

Iringan tim kampanye dan simpatisan Sonny Ramlan (SORA LEBBUH) Memulai kampanye dari Desa Silima kuta Berlanjut ke Desa Buluhtellang , Desa Tinada dan Berakhir di Desa Kuta Babo.
Tampak sambutan para warga begitu antusias , terlihat dari warga yang hadir dari berbagai pelosok , namun tetap memperhatikan anjuran protokol kesehatan Covid-19 , para simpatisan yang hadir tetap memakai masker , mencuci tangan , dan menjaga jarak.

BACA JUGA:  Ops Zebra Marano 2022, Polres Mamuju Tengah Lakukan Patroli Hunting Guna Cegah Pelanggaran Lalu Lintas

Dalam Orasi Kampanye nya , Sonni Berutu dan Ramlan Boangmanalu Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan mencoblos meraka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat periode 2020-2025 dalam pilkada serentak 2020.
Mereka berdua juga menghimbau kepada masyarakat keseluruhan ,Tetap jaga kekompakan dan jangan mau di pecah belah oleh pihak -pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sonny Berutu ST,h dan Ramlan Boangmanalu juga Mengajak Beberapa orang simpatisan untuk Melakukan Simulasi Pencoblosan alat peraga Pemilu yang sudah di sediakan.
Beliau juga menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat yang Hadir , ketika sudah hari pencoblosan suara untuk tetap berhati-hati dan teliti dalam menerima kertas suara yang di sediakan oleh pihak Penyelenggara.
Bila di temukan kejanggalan baik kecurangan segera lapor kepada pihak Panwas dan Tim Kpu agar segera menggantinya , agar terhindar dari tindak kecurangan.

BACA JUGA:  Usai Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Rumah Didusun Lomba Bou Terendan

Juga turut serta beberapa personil keamanan baik dari Pihak Polisi dan TNI dalam mengamankan jalannya Kampanye Tersebut. Sehingga agenda kampanye tersebut Berjalan dengan Aman , Damai , dan Terkendali.
Personil keamanan Tersebut berjaga-jaga di sekitar lokasi kampanye namun tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. (Team)