Beranda SOSIAL BUDAYA Musyawarah Serah Terima MDST Pembangunan Dana Desa TA.2020 Desa Talang Sakti

Musyawarah Serah Terima MDST Pembangunan Dana Desa TA.2020 Desa Talang Sakti

BERBAGI

Buser24jam.com, Mukomuko: Pelaksanaan pembangunanan Dana Desa (DD) Desa Talang Sakti, Kecamatan V Koto, Kabupaten Mukomuko Tahun angaran 2020, seratus persen telah selesai dan di serah terimakan.

Pada hari ini Rabu 13 Januari 2021, Pemerintah Desa Talang Sakti mengadakan musyawarah serah terima hasil pekerjaan Dana Desa. Acara MDST ini di hadiri Kepala Desa, Sekdes, Kaur, Ketua BPD beserta anggota dari pihak kecamatan Camat,Babinsa dan Babinkamtibmas serta tokoh masyarakat lainya.

“Samsul Sahril”Selaku Kepala Desa,Desa Talang Sakti dalam Musyawarah Desa Serah Terima (MDST), ini menegaskan bahwa kegiatan MDST di Desa Talang Sakti yang di lakukan setiap tahun, pembangunan yang mengunakan DD (Dana Desa)  tahun 2020 telah selesai 100 persen di kerjakan.adapun pembangunannya yaitu :
1.Sarana Prasarana PAUD Dusun II
2.Sekrap JUT Dusun III
3.Draenase Dusun I
4.Rabat beton Dusun III
5.Rabat Beton Dusun II
6.Sumur Bor Dusun IV
7.Pembangunan MCK Umum Dusun IV

“Lanjut Kepala Desa”Samsul Sahril”Saya berharap agar kepada masyarakat agar dapat menikmati dan turut menjaga hasil pembangunan yang telah di laksanakan dan memelihara hasil pembangunan di masing-masing wilayah dusun, ”tegasnya”.

Camat “Iftikar. SPd” dalam Sambutannya Menyampaikan Bahwa Pembangunan yang Bersumber  dari Dana Desa yang untuk fisik Desa Talang Sakti Tahun Anggaran 2020 Sudah selesai semua.Perlu kami sampaikan juga untuk Pajak Bumi dan Bangunan mohon desa secepatnya melapor ke kecamatan.

Masih Camat V Koto “Iftikar. SPd”.Kami selaku pihak kecamatan perlu kami sampaikan juga sehungan dengan penyebaran Covid19,mari kita patuhi protokol kesehatan,pakai masker bila hendak keluar rumah,dan biasakan cuci tangan,hindari kerumunan dan kami pihak kecamatan memberi himbauan mari kita sama sama mematuhi aturan dari pemerintah supaya keluarga kita terhindar wabah Covid19, “Katanya” (Supardi)