Beranda Uncategorized Muscablub PP Kabupaten Kampar Evan Evandro Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua

Muscablub PP Kabupaten Kampar Evan Evandro Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua

BERBAGI

KAMPAR,(Buser24jam.com) –¬†MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar gelar Muscablub, Minggu (20/12/20) di Hotel Tiga Dara, Kubang kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Muscablub MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar, dihadiri langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Anto Rachman yang diwakili oleh Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Riau, H. Fran Rizal, yang juga merupakan Ketua Caretaker MPC Pemuda Pancasila Kampar, dan rombongan.

urut hadir pada Muscablub ini, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu dan rombongan, jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kampar, para Ketua PAC Pemuda Pancasila se kabupaten Kampar, dan Camat Siak Hulu, yang diwakili oleh Sekcam Siak Hulu.

Hasil Muscablub, Evan Evandro terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya usai terpilih dan dikukuhkan, Evan Evandro menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar yang telah menghadiri dan mensukseskan Muscablub MPC Kabupaten Kampar.

Evan juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga, kepada Ketua MPC Rokan Hulu yang telah menghadiri Muscablub MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar.

Evan juga menyatakan, kesiapannya untuk mengembangkan sayap organisasi Pemuda Pancasila se Kabupaten Kampar.

“Saya siap mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila di setiap Kecamatan se kabupaten Kampar, dan akan menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila di kabupaten Kampar dengan semaksimal dan sebaik mungkin,” tegasnya.

Evan juga menambahkan, bahwa dalam menjalankan roda organisasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar, dirinya akan rutin melakukan komunikasi dan koordinasi dengan para senior MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau***(YULI)