Beranda NASIONAL MUI Ucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Polsek Galang Atas Kenaikan Status Dari...

MUI Ucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Polsek Galang Atas Kenaikan Status Dari Tural Menjadi Urban

BERBAGI

Buser24jam.com, Galang :

Dewan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Galang atas peningkatan status kewilayahan Polsek Galang (tipe rural) menjadi Polsek tipe Urban.

Surat dukungan disampaikan oleh Sekretaris Umum H. Ahmad Abrar Rangkuti, M.A. di ruang kerja Kapolsek Galang, AKP Raymond GM Hutagalung SH jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (14/01/2021).

Dalam penyampaian surat dukungan itu, juga turut hadir Camat Galang, Asma Fitriyan Syukri Parinduri SSTP M.Si.

Sekretaris Umum MUI Kecamatan Galang, H. Ahmad Abrar Rangkuti, M.A mengatakan, kenaikan status yang diraih Polsek Galang tidak terlepas dari pelayanan prima yang diberikan kepolisian sektor Galang kepada masyarakat serta kerja sama yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat dan pemuka agama.

“Prestasi yang diperoleh Polsek Galang tidak terlepas dari pelayanan kepada masyarakat serta kerja sama yang baik yang di bangun Pak Raymond sebagai pimpinan kepada semua tokoh-tokoh dan pemuka yang ada di Kecamatan Galang”, ujar Abrar.

Karena itu, lanjut Abrar MUI berharap kedepannya pelayanan serta kerja sama dapat terus di tingkatkan kepada yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Galang, AKP Raymond GM Hutagalung SH mengucapkan terima kasihnya atas dukungan Dewan MUI Kecamatan Galang.

“Saya atas nama keluarga besar Polsek Galang, Polresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Galang yang telah memberikan dukungannya” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek Raymond, sudah menjadi tugas dan pengabdian Polri memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Camat Galang, Asma Fitriyan yang kebetulan betandang ke Mapolsek Galang saat itu mengaku kagum melihat kepemimpinan AKP Raymond Hutagalung yang merangkul semua elemen masyarakat.

Menurut Camat Fitriyan, semua pihak, baik pemerintah, masyarakat dan pengusaha diharapkan bisa bersinergi guna mensukseskan program Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang dan Kecamatan Galang yang kini sedang mengusung program Gerak Bersama Galang Membangun (GBGM) – Galang BERSINERGI.

“GBGM Galang BERSINERGI antara lain programnya selain pembangunan, tapi juga meliputi program sosial dan kesehatan. Seperti bedah rumah dan penerangan protokol kesehatan”, pungkas Fitriyan. ( Mas Bagus)