Beranda FAKTA & PERISTIWA Monasduk Duha Dukung Paslon 2 Ideal Sanolo Pada Pilkada NISEL 2020

Monasduk Duha Dukung Paslon 2 Ideal Sanolo Pada Pilkada NISEL 2020

BERBAGI

Buser24jam.com, Nias Selatan – Monasduk Duuha, SE.,MM telah menyatakan bahwa MONDROROGO (Monasduk Duha Orodugo Halawa) mendukung sepenuhnya nomor urut 2 IDEAL SANOLO pada kontestasi  politik Pilkada kabupaten Nias Selatan (Nisel) tahun 2020.

Adik kandung dari Calon Bupati Nias Selatan nomor urut 1 Dr. Hilarius Duha, SH.,MH, “Monasduk Duha” menyatakan dukungan tersebut pada acara deklarasi koalisi IDEAL – SANOLO dengan MONDROROGO, bertempat di pantai Sorake Beach, kecamatan Luahagundre Maniamolo, Rabu (04/11/2020).

Di tengah ribuan masyarakat simpatisan nomor urut 2 IDEAL – SANOLO bersama simpatisan MONDROGO, Monasduk Duha alias Ama Ibeth disebutkannya tidak dipungkiri bahwa begitu banyak misteri tentang sikap yang saya ambil pada saat ini, ujarnya.

Dijelaskannya, saya telah berkarir di birokrasi selama kurang lebih 18 tahun, maka saya mau menyatakan bahwa saya pensiun dini tanpa menerima uang pensiun, artinya adalah saya sebagai seorang birokrat dan telah mengambil keputusan untuk terjun kedalam dunia politik, dan segala konsekuensi dari pada kegiatan perpolitikan, kita harus siap menanggung itu. Kondisinya menguntungkan atau tidak menguntungkan anda harus menyiapkan mental untuk menghadapi semua situasi.

Dikatakannya, kebetulan MONDROROGO belum diperkenankan Tuhan untuk mendapatkan kendaraan PARTAI POLITIK untuk mengikuti kontestasi politik di Nias Selatan tahun 2020.

Selanjutnya mengapa MONDROROGO menjatuhkan pilihannya untuk nomor urut 2, alasannya adalah  Pak Ama Petrik (IDEALISMAN DACHI) pernah sama – sama pada saat beliau menjabat sebagai Bupati Nias Selatan periode tahun 2011 – 2016 dan saya sebagai stafnya pada saat itu, tetapi meskipun kami sempat berbeda sudut pandang politik namun saya sampaikan bahwa saudara Ama Petrik tidak pernah berubah.

Mengenai saya tidak memilih untuk mendukung saudara sendiri tentu sudut pandang politik itu tidak selamanya sama. Yang terpenting saat ini adalah mari kita bersama – sama memikirkan dan memperjuangkan bagaimana cara membangun  kesejahteraan masyarakat Nias Selatan”, pungkas Monasduk Duha.

Acara deklarasi ini turut dihadiri oleh Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Nias Selatan urut 2 (IDEALISMAN DACHI – SOZANOLO NDRURU), Para Tim Sukses IDEAL SANOLO, Kepala Desa setempat dan sejumlah Tokoh Masyarakat kabupaten Nias Selatan.

(Gb)