Beranda Uncategorized Mobil Suzuki APV Tabrak Pintu Swalan Mandiri Satu Korban Tewas

Mobil Suzuki APV Tabrak Pintu Swalan Mandiri Satu Korban Tewas

BERBAGI

KAMPAR,(Buser24jam.com) – Satu unit mobil Suzuki APV BM 1780 QF yang dikendarai Muslim (40), tiba tiba menabrak sebuah Sepeda Motor Honda Vario yang sedang parkir didepan Toko Swalayan dan sekaligus menabrak pintu masuk Toko Swalayan Mandiri yang terletak dijalan Pandau Permai Desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 16.30 Wib.

Mendengar Infomasi adanya kecelakaan dan menimbulkan korban tewas, Kanit Lantas AKP. Khairuddin beserta Brigadir Ikra langsung bergerak menuju TKP. Dalam Olah TKP terbukti sebuah Mobil Suzuki APV BM1780 QF yang dikemudikan Muslim menabrak sepeda motor dan langsung menabrak pintu masuk dan diduga Menejer Toko Swalayan Mandiri Ali Umar Pohan (40) sedang berdiri didepan pintu.

Memang naas, Pohan nama yang cukup dikenal sebagai Menejer Swalayan Mandiri ini, tewas terhimpit pintu akibat ditabrak mobil Suzuki APV milik Muslim. Kronologis terjadinya kecelakaan ini, saat Awak media mewawancari Muslim selaku pengemudi Mobil.

Muslim yang bertempat tinggal di Jalan Panca Usaha Desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu ini, bermula hendak ke Toko Swalan mandiri ingin membeli minuman. Dengan mengendari mobil Muslim memotong jalan jalan perumahan hingga sampai ke Jalan Uber Raya tepatnya diujung perempatan jalan Pandau Permai.

Saya sering ke Swalayan ini rencana saya mau membeli minuman. Saya belokkan setir mobil kearah kiri, karena Toko Swalayan disebelah kiri jalan dekat perempatan. Tetapi sewaktu saya mau kepinggir jalan, posisi mobil mau parkir tiba tiba mau menginjak Rem, tapi yang terinjak saya pedal Gas. Ucap muslim dengan nada menyesal.

Kanit Lantas Siak Hulu AKP. Khairuddin saat dikonfirmasi kejadian ini mengatakan, kita akan selamatkan dulu Korban kerumah Sakit siapa tahu bisa tertolong. Dan 1 anak usia 4 tahun korban luka ringan sudah dibawa kerumah Sakit. Setelah olah TKP ini Pengemudi mobil kita amankan dulu dan dibawa ke Polres Kampar, dan mobil serta sepeda motor kita amankan di Kantor unit lantas Siak Hulu Jelasnya.**(Yuli)