Beranda FAKTA & PERISTIWA MH, Pelaku Bandar Narkoba, Ditangkap Satres Narkoba Polres Dairi

MH, Pelaku Bandar Narkoba, Ditangkap Satres Narkoba Polres Dairi

BERBAGI

Buser24jam.com, Sidikalang (Sumut) – Satuan Res Narkoba Polres Dairi lagi lagi amankan tersangka pelaku tindak pidana Narkotika Golongan I Jenis Sabu pada hari Selasa 10 Agustus di Jln. Merdeka, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, adapun Identitas terduga tersebut adalah MH, Laki laki (43), Islam, Wiraswasta, yang beralamat Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH melalui Plh kasat narkoba Iptu Mp simamora membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan kepada awak media baru saat ini bisa dipublikasikan atau direalese sehubungan dengan pengembangan terduga pelaku tindak pidana tersebut yang terindikasi sebagai bandar serta untuk ungkap jaringan nya.

Mp Simamora menjelakan kronologis penangkapan karena adanya informasi dari masyarakat tentang seseorang yg memiliki atau menguasai narkotika gol I jenis sabu di jalan merdeka yg berada di salah satu warung.

“setelah mendapat informasi tersebut Team Opsnal Satres Narkoba melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi warung tersebut, sekira pukul 00.30 wib setempat dilakukan penangkapan terhadap terduga MH,” terang Simamora.

Setelah tertangkap, kami melakukan penggeledahan badan dan tempat lainnya. Dari hasil penggeledahan ditemukan Barang Bukti (BB) yang diduga narkotika gol I jenis Sabu dari penguasaan pelaku sebanyak 20 ( Dua Puluh ) Klip Plastik berisi narkotika gol I jenis Sabu dengan berat Brutto 4.04 gram dan berat netto 2,04 gram, serta bersamaan juga disita 1 ( Satu ) buah Plastik Klip Transparan kosong, 1( satu ) buah kotak rokok merk sampurna dan 1( satu ) buah masker merk Solida.

Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni saleh dalam kesempatan itu juga menyampaikan agar para orangtua dikabupaten Dairi agar selalu mengawasi dan memantau anak anaknya agar terbebas dari jerat narkoba tersebut.

” karena menurut tersangka pemilik narkotika jenis sabu sabu ini setelah diinterogasi oleh penyidik, mengatakan bahwa pangsa pasar nya adalah anak anak remaja,” terang Doni.

Saat ini tersangka MH dan Barang Bukti (BB) sudah diamankan, selanjutnya tersangka dijebloskan dan meringkuk dalam sel tahanan satres narkoba polres Dairi.(®)