Beranda FAKTA & PERISTIWA “Menuju Wilayah Bebas Korupsi Di Wilkum Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara...

“Menuju Wilayah Bebas Korupsi Di Wilkum Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Bentuk Tim Pokja Zona Integritas”

BERBAGI

Batu Bara,Buser24jam.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH membuka secara Resmi Pembentukan Tim Pokja Zona Integritas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Selasa (09/02/2020) sekira pukul 10:30 WIB.

“Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH, Kabag Ren Kompol DBD Sihotang SH, Serta dihadiri seluruh Pejabat utama dan seluruh jajaran Polsek wilayah hukum Polres Batu Bara”.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam kata sambutan nya mengatakan :”Bahwa tidak semuanya dalam jajaran Polres di Polda Sumatra Utara ini bisa menjadi peserta WBK dan WBBM sebab sedikit saja wilayah itu bermasalah dalam keburukan maka akan diskualifikasi atau tidak memenuhi syarat, disini kita akan menunjukan sistem kerja mandiri maupun pelayanan terpadu yang terbaik kepada masyarakat, khususnya pelayanan-pelayanan yang terbaik yang akan kita persiapkan, dan nantinya akan ada tim penilaian dari Polda dan lain-lain,”ungkapnya.

“Saya berharap semua dapat dilakukan dan berjalan dengan baik untuk pelayanan kepada masyarakat, Semua fasilitas pelayanan terpadu harus dilengkapi,” ungkap Kapolres Batu Bara.

“Informasi yang diketahui awak media di lapangan, bahwa :”Polda Sumatera Utara kali ini menunjuk Polres Batu Bara menjadi peserta kegiatan yang biasa dilakukan dalam program kepolisian rutin setiap tahun dalam zona integritas wilayah bebas korupsi”.

“Pantauan awak media di lapangan bahwa kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif, serta tetap mematuhi protokoler kesehatan dan semua peserta wajib menggunakan masker”.

(Nando Sagala)