Beranda FAKTA & PERISTIWA Membludak. Ratusan Relawan Paslon No 2 Datangi Kantor Bawaslu

Membludak. Ratusan Relawan Paslon No 2 Datangi Kantor Bawaslu

BERBAGI

Buser24jam. Com. Bukittinggi

Karena merasa tidak netral dan tidak adil dalam pencopotan Billboard gambar Erman Safar -Marfendi  ,ratusan pendukung paslon no 2  menyerbu Kantor Bawaslu sejak sore hingga malam hari , tepatnya dijalan Prof Hazairi no 80 belakang balok,Bukittinggi Rabu 4/11/2020.

 

Dari keterangan narasumber ,Uci menyebutkan sejak siang tim Bawaslu mencopot  baliho paslon no 2 di simpang mandi angin, padahal belum minggu tenang kenapa baliho paslon1 dan 3 tidak dicopot ???,ujarnya, Sebagian simpatisan paslon no 2 ini,sontak berdebat dan sampai puncaknya akhir nya mereka geruduk menuju Kantor Bawaslu.

 

Tim erman Safar-Marfendi pun menuju kantor Bawaslu berdiskusi dengan anggota Bawaslu sampai Magrib ,dijeda  dengan solat Magrib bersama , Erman safar mengajak massa pendukungnya untuk tenang dan mengajak solat bersama.

 

Usai magrib ,ratusan pendukung erman safar – Marfendi bertambah  meneriakkan bahwa mereka tidak akan beranjak dari halaman kantor Bawaslu sebelum tim dan kru bawaslu memasang kembali Billboard paslon no 2 .

Kebanyakan yang membanjiri halaman kantor Bawaslu adalah kaum ibu dan millenial ( anak muda ) dari tim Erman safar – Marfendi.

 

Koordinator tim pemenangan paslon no 2 ini pun mengingatkan agar mereka tetap mengikuti protokol kesehatan dengan  tetap memakai masker .

Sampai memjelang solat Isya ,diskusi antara kedua belah pihak masih berlangsung.

Sementara pendukung Erman Safar masih memenuhi halaman depan kantor Bawaslu menunggu kepastian dan keadilan (Lindasari yusuf).