Beranda NASIONAL Masyarakat Galang Apresiasi Kinerja Muspika Dan Pengusaha PT GST

Masyarakat Galang Apresiasi Kinerja Muspika Dan Pengusaha PT GST

BERBAGI

Buser24jam.com, Deli Serdang :

Masyarakat Kecamatan Galang Mengapresiasikan Kepedulian pengusaha Bapak H. Sawaluddin Tolle Direktur PT. GALANG SOLUSI TEKHNIK yang telah Menyumbangkan 10 titik Lampu penerangan Jalan Kepada Muspika untuk dipasangkan dijalan Galang menuju Tanah Abang Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang pada Hari Senin,11/ 01/2021 Kemarin.

Sebagaimana diketahui masyarakat,Camat Galang, Asma Fitriyan Syukri SSTP, M.Si kini sedang mengusung program Gerak Bersama Galang Membangun (GBGM) yang berakselerasi dengan program Galang BERSINERGI.

Hal ini diungkapkan,Sumarno ketua FORSIGAB(Forum Silaturahmi Galang Bersatu) Galang Saat Diwawancari Wartawan Buser24. Com dikantin Kantor camat Galang Rabu,13/01/2021 pukul 15.00 Wib.

Sumarno Selaku Ketua FORSIGAB Kecamatan Galang Bersama Kepala Lingkungan Vlll Syahbudin Ritonga dan Kaur Desa Nogo Rejo Tamaji Mengucapkan Ribuan Terima kasih Kepada Muspika Kecamatan Galang Yang sangat peduli dan merespon Cepat keluhan Masyarakat Galang tentang Lampu Jalan Yang Selama Ini Gelap Gulita, Hal itu Rawan mengundang kejahatan Kriminal.

yang selama ini di idam- idam kan masyarakat pengguna Jalan. “alhamdulilah sekarang jalan Udah terang berkat Kepedulian Bapak H. Sawalluddin Tolle murah rejeki ya pak”,Ucap Marno.

Selain Itu, Ketua Jurnalis Galang Bersatu(JGB) Kecamatan Galang Mas Bagus Saat diminta Tanggapannya,Sangat Bangga mempunyai Camat Seperti Asma Fitriyan Syukri Yang sangat Peduli dengan masyaraknya.”Mengapresiasi Kinerja Muspika Di kecamatan Galang dan sangat Mendukung Program Gerakan Bersama Galang Membangun Untuk Galang Bersenergi”,Ucap Ketua JGB yang muda Tersenyum.

(Agustian)