Beranda EKONOMI Masyarakat Desa Jaharun B Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Sawaluddin tolle

Masyarakat Desa Jaharun B Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Sawaluddin tolle

BERBAGI

Galang- Buser24jam. Warga Desa Jaharun B Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang mengucapkan terima kepada Pengusaha Sawaluddin tolle, Yang telah perhatian dan Sangat Peduli kepada warga di desa tersebut.
dengan melakukan pengecoran jalan di Dusun 3 sehingga jalannya menjadi mulus, Senin(15/02/2021).

Kepala Desa Jaharun B Jarno mengatakan kepedulian pengusaha Yang merupakan warganya sendiri bukan Sekali ini saja, karena Beliau sudah banyak membantu Desa dari Pembangun rumah tahfidz Qur’an,Rehab Mesjid, pengadaan Mobil Ambulace,pembuatan Leningan, bedah rumah sebanyak 20 unit,Gapura Didusun 3 dan pengecoran Jalan sepanjang 100 m di dusun 1.

“Saya bersama masyarakat Desa jaharun B Mengucapkan Terima Kasih atas Kepedulian Bapak Sawaluddin tolle Direktur Galang Solusi Tekhnik(GST),Ucap Jarno Kades Jaharun B.

Pada Kesempatan Itu,Sugeng Kepala Dusun 3 desa Jaharun B Sangat mengapresiasi Pengusaha Seperti Bapak Sawaluddin tolle,yang mau menyumbangkan dana untuk mengecorkan Jalan sepanjang 50 m Didusunnya.

“beliau berharap kedepannya ada pengusaha-pengusaha yang mau membangun untuk Desanya”,Ujar Sugeng kepala dusun 3.

Selanjutnya, Budiman Warga Desa Jaharun B dusun 3 saat diwawancari Buse24.Com disaat kesibukan pengecoran Beton Jalan Dusun 3, mengucapkan Ribuan terima kasih kepada pengusaha Bapak sawaluddin tolle,sehat Selalu panjang umur dan dilimpahkan rejekinya.

“saya atas nama masyarakat dusun 3 sangat senang dan bangga kepada bapak sawaluddin tolle yang Sangat peduli dengan masyarakat Desa Jaharun B yang selama ini banyak membantu dan perhatian kepada Warga yang susah apa lagi sekarang masa2 Pandemi Covid – 19”,Ucap Budiman.
(Agustian.Mas bagus)