Beranda FAKTA & PERISTIWA Majelis GPDI Fakfak Terima Bantuan Alkes dari Majelis Daerah GPDI Provinsi Papua...

Majelis GPDI Fakfak Terima Bantuan Alkes dari Majelis Daerah GPDI Provinsi Papua Barat 2021.

BERBAGI

Buser24jam.com.Fakfak Papua Barat – Gereja GPdi Bethesda Fakfak Bertempat di Gereja Jemaat Gpdi Bethesda kabupaten Fakfak Jalan A.Yani Distrik Fakfak Utara Wakil Gembala Pdt.Budi Rahayu/Rumayomi di temui Wartawan Minggu siang (21/3/2021)pukul 12.00 Wit.

Mengatakan bahwa Gereja Pantekosta di Indonesia Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat telah mendapat bantuan dari Majelis Daerah GPdi Papua Barat dengan rincian,Masker 74,Hand sanitizer 2 botol,Vanish 2 Tube dan,Spriken plastik kecil 1 unit.Demikian kami ucapkan terimakasih banyak Tuhan Memberkati.Ujar Wakil Gembala Pdt.Budi Rahayu/Rumayomi

Minggu tanggal 20 Maret 2021,kami Wakil Gembala Jemaat GPdI Bethesda Fakfak Budi Rahayu, SKM,. M.Kes., M.Th memberitahukan bahwa menuru Firman Tuhan dalam Mazmur 91, Allah memang melindungi kita, tetapi kita juga harus bijaksana bahwa saat ini Virus Covid 19 masih ada di Indonesia, bahkan di dunia. Untuk itu perlu tubuh kita dilindungi dengan vaksin untuk kekebalan tubuh kita. Vaksin saat ini sudah diberikan kepada petugas kesehatan, TNI Polri serta sudah diberikan juga kepada pelayanan Publik, termasuk pendidik. Diharapkan dengan adanya pemberian vaksin ini dapat memberikan kekebalan bagi yang mendapatkan.

Bagi yang belum mendapatkan vaksin dihimbau agar mengikuti anjuran pemerintah, karena pemerintah adalah wakil Allah. Sebagai warga jemaat yang baik seharusnya mendukung anjuran pemerintah ini terutama bagi gembala, hamba Tuhan dan Majelis harus menjadi teladan bagi jemaat. Pada akhir himbauan nya, wakil gembala menegaskan bahwa demi keamanan kita bersama, pemberian vaksin dari pemerintah melalui jajaran kesehatan harus kita sambut dengan baik. Untuk itu nanti apabila masyarakat sudah waktunya mendapat vaksinasi agar mempersiapkan diri sebelum disuntik harus makan kenyang dan siap mental dan juga melaporkan kepada petugas kesehatan pada saat screening menjawab dengan benar pertanyaan yang diajukan, sehingga dapat hasil yang memuaskan. Demikian himbauan kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih, Shallom, selamat hari Minggu, Tuhan Yesus memberkati.(Amatus Rahakbauw).