Beranda SOSIAL BUDAYA Lurah Dwikora Adakan Musrembang.Masyarakat Usulkan Pembangunan Jalan

Lurah Dwikora Adakan Musrembang.Masyarakat Usulkan Pembangunan Jalan

BERBAGI

Buser24jam.com.Medan (Sumut) – Lurah Dwikora Irfan Abdilla.S.STP adakan musrenbang, Selasa (16/2/2021) bertempat di aula kantor kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helfetiah Kodya Medan Sumatera Utara yang tetap mematuhi protocol kesehatan.Musrenbang dihadiri Camat Medan Helfetiah,Babinkantibmas, 12 kepala lingkungan se-Kelurahan Dwikora, tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda.

Musrembang tahun 2021 tersebut dipimpim langsung oleh Lurah Dwikora Irfan Abdilla.S.STP dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Camat beserta jajarannya dan Babinkantibmas,Babinsa yang telah meluangkan waktu di musrembang ini.

Lurah Dwikora Irfan Abdilla menyampaikan pada intinya dalam musrembang ini kita akan menampung aspirasi dan berbagai usulan dari masyarakan yang diwakili oleh masing-masing kepala lingkungannya dan tokoh masyarakat di Kelurahan Dwikora ini…

Masyarakat Kelurahan Dwikora mengusulkan Pembetonan jalan Setia Luhur, Jalan. Bakti Luhur, Jalan. Amal Luhur, Jalan. Budi Luhur dan perbaikan saluran Dranaise di jalan yang ada di Kelurahan Dwikora.

Reforter Sujono