Beranda SOSIAL BUDAYA Lebih 2 KM Jalan Di Marga Silima Kec. Gebang Rusak Parah

Lebih 2 KM Jalan Di Marga Silima Kec. Gebang Rusak Parah

BERBAGI

Buser24.Com.Langkat (Sumut) – Diperkirakan lebih dari dua kilometer jalan Marga Silima sebagai jalan penghubung Desa Sanggalima – Kuwala Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumut Utara rusak parah berlubang dalam terlebih memasuki musim penghujan belakangan ini,sehingga jalur transportasi terganggu.

Akses jalan penghubung dua desa ini sangat berarti buat masyarakat khususnya bagi masyarakat Kuwala Gebang,keluhan mereka sampaikan berulang kali kepada Farida selaku kades Kuwala Gebang dengan harapan agar tersampaikan kepada Madun selaku kades Sanggalima.

Buyung warga dusun III Desa Kuwala Gebang ketika di kompirmasi BUSR24.Com, mengatakan,untuk jalan desa kami sudah tidak ada hambatan bagi masyarakat Kuwala Gebang,namun sayangnya lebih dari dua kilo meter jalan Marga Silima banyak rusak berlobang dalam dan berlumpur memasuki musim penghujan,sehingga menyulitkan pengguna jalan baik roda dua,maupun angkutan mobil pribadi ,truk untuk melintas,beber Buyung ,Sabtu (24/10/2020) yang juga sebagai ketua ranting partai PDIP.

Harapan kami ada perhatian dari Pak Madun kades Sanggalima untuk memperbaiki jalan tersebut,mengingat itu merupakan wilayah pemerintahannya begitupun kami sudah titip pesan kepada Ibu Farida kades Kuwala Gebang untuk di sampaikan kepada Pak Madun,terang Buyung.

Farida ketika di kompirmasi mengatakan,sejauh ini saya belum ada bicara dengan Pak Madun namun beberapa waktu lalu ada pengusaha yang menyumbangkan sertu namun karna hanya beberapa truk saja karna ini masuk musim hujan timbunan sertu amblas kedalam lumpur tidak nampak lagi kemana batunya,ungkap Farida.

Ketika disinggung ada nya permintaan beberapa warga dusun 8 Marga Silima Sanggalima untuk bergabung ke Kuwala Gabang karna kurang perhatian kadesnya terhadap jalan rusak,Farida berusaha menupi dan mengalihkan pembicaraan.

Sementara Madun kades Sanggalima dan Gigi selaku sekdes ketika di kompirmasi lewat Hp tidak mau angkat telp.(AYR/RED).