Beranda FAKTA & PERISTIWA Latif Khan Purba  : Manusia Selalu Diberikan Peluang Untuk Berubah

Latif Khan Purba  : Manusia Selalu Diberikan Peluang Untuk Berubah

BERBAGI

Buser24jam.com, Tanah Karo, – Pada pembukaan dan peresmian Lapangan Volly di Desa Beganding, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo pada Hari Senin 11/10/2021 sore disaat memberikan kata sambutan terlihat mata Latif Khan Purba berkaca-kaca tanda haru atas dukungan dari berbagai pihak.

Dalam sambutannya Latif mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang mendukung terutama kepada Pak Sembiring yang telah rela memberikan tanahnya untuk dijadikan lapangan Volly, yang mana kedepan diharapkan lapangan Volly ini bisa membawa dampak positif untuk kemajuan anak muda Desa Beganding, sehingga kaum milenial bisa terhindar dari pergaulan negatif, terhindar dari pengaruh narkoba dan kegiatan – kegiatan yang sifatnya merugikan diri sendiri, keluarga dan desanya, sekali lagi saya ucapkan trimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami, baik dukungan moril maupun dukungan secara materil, Tuhanlah yang akan membalas kebaikan kalian semua, tutup Latif.

Dari pantauan awak media ini terlihat hadir, Kadis PMD Kabupaten Karo, Abel Tarigan, Kepala BNNK Karo, Adlin Tambunan, Tokoh Masyarakat, dr J.Peter Roy Kaban, Ganding Sitepu, mewakili Dispora Karo, ketua BPD Desa Beganding, LSM Granat Kabupaten Karo, LSM Penjara Kabupaten Karo dan tamu undangan lainnya.

Hampir senada Kadis PMD dan Kepala BNNK Karo dan dr. J.Peter Roy Kaban dalam sambutannya menyampaikan, mensuport apa yang telah dilakukan Latif Khan Purba, anak muda seperti ini yang kita perlukan dan patut menjadi contoh bagi desa lain. Dengan kegiatan – kegiatan positif seperti ini dapat menghindarkan pemikiran anak muda mengarah ke hal – hal yang kurang bagus, kedepannya kami akan selalu mendukung dan bersinergi dengan para pemuda khususnya apa yang telah diprakarsai adinda Latif kiranya bisa dicontoh oleh anak muda lainnya, ujar Abel Tarigan.

Disela – sela acara Latif bercerita dengan wartawan ini, dia mengakui jika dalam kegiatan yang dia lakukan ini masih jauh dari yang diharapkan, masih banyak kekurangan, hanya saja Latif yang dulu bandel, ingin berubah, ingin berbuat untuk kempungnya, walaupun masih banyak yang mencibir, biarlah hanya saya tanamkan didalam hati manusia itu pasti bisa berubah asal ada niat dihati, tekadnya.

( Nur Kennan Tarigan)