Beranda Uncategorized Kunker DPRD Lingga, Abwar ; Baru Kali ini Study Kami disambut langsung...

Kunker DPRD Lingga, Abwar ; Baru Kali ini Study Kami disambut langsung Bupati

BERBAGI

Buser 24 jam. Bangkinang Kota – Study Banding yang dilaksanakan Komisi II dan III DPRD Kabupaten Lingga┬á Provinsi Kepulauan Riau ke Kabupaten Kampar disambut langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM.

Didampingi Asisten I Ahmad Yuzar, Kedis Kominfo dan Persandian Yuticho Efril,S.STP dan Kepala Bapeda Ardi Mardiasyah,S.STP, rombongan Komisi II dan III DPRD Lingga tersebut disambut Dr Kamsol di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Kampar, kamis (11/8/2022).

Dr Kamsol pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang di Kabupaten Kampar. Senang dan bangga berjumpa dengan orang-orang wakil rakyat dari Kampung saya sendiri.”ucap Kamsol”.

Selanjutnya, terkait tujuan study tentang pembayaran pajak Non tunai. Kamsol menyampaikan, bahwa pemda Kampar melalui Bapenda sudah melakukan berbagai program kerjasama dengan PT. Bank Riau Kepri terkait Perbankan.

BACA JUGA:  Research Paper For Sale - Things to Consider in Composing Services

Dimana dalam hal ini Pemda Kampar telah melaksanakan MoU dengan BRK dalam berbagai program aplikasi, antara lain program bebas Denda Penghapusan sanksi Administrasi PBB-P2, program pembayaran pajak melalui Aplikasi QRIS BRK, serta program dengan alat perekam Pajak.

Sementara itu Ketua Komisi II Komisi Abwar, A.Md, Ro, pada kesempatan tersebut menyampaikan aresiasi dan terimakaish karena dalam study mereka disambut langsung Pj Bupati Kampar Dr Kamsol. Ini baru mungkin dalam study kami dsambut Bupati langsung.”ungkap Abwar”

Abwar juga menyampaikan, bahwa tujuan dari study yang dilakukan Komisi II tersebut adalah terkait Penerapan Transaksi Pendapatan Non Tunai dalam rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah yang ada di Kabupaten Kampar.

BACA JUGA:  Luxurious Rich Person Dating Web page for Powerful Women

Selain Ketua Komisi, Abwar menyampaikam bahwa hadir juga rombongan anggota DPRD lainnya, Waka Komisi II Raja Muchsin,SE, anggita Muddazir Zahid,S.Ag, Sui Hiok, Yanuar, ST, Ketua Komisi III Drs Pok Yong Kadir,M.Pd, waka Drs H Said Agus Marli, anggota Drs Trizwanda Luthi,S.IP, Sekwan Safaruddin,S.Sos,M.Si.

 

Editor. Zamri.