Beranda EKONOMI Kunjungan Karya Bakti Camat di Dampingi Danramil 18/Galang Tinjau Rencana Bedah Rumah...

Kunjungan Karya Bakti Camat di Dampingi Danramil 18/Galang Tinjau Rencana Bedah Rumah Warga

BERBAGI

Buser24jam-Galang. Camat Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Asma Fitriyan Syukri SSTP MSi, Rabu (10/02/2021) melakukan kunjungan ke sejumlah desa di Kecamatan Galang. Adapun desa yang dikunjungi beliau yakni, Desa Bandar Kwala, Desa Titi Besi, Desa Paku dan Desa Jaharun B.

Dalam kunjungan Karya Bakti itu, Camat Asma Fitriyan di dampingi Danramil 18/Galang Kodim 0204 Deli Serdang, Kapten Inf Noor Rosid dan Pelda AU Lukman.

Tiba di Desa Banda Kwala, Rombongan Camat disambut oleh Kepala Desa Sumarno SPdi beserta perangkatnya dan Kepala Dusun. Camat Fitriyan meninjau rumah warga yang masuk dalam daftar perbaikan rumah (bedah rumah) warga.

Selain meninjau rumah yang mau di bedah, Camat Galang beserta rombongan juga mengadakan dialog dengan pemilik rumah yakni Diarna, 52 tahun dan Tumini, 51 tahun. Keduanya merupakan warga Dusun II, Desa Bandar Kwala.

Sementara Kepala Desa Bandar Kwala, Sumarno mengatakan. di Desa Bandar Kwala ada dua rumah warga yang di data untuk dilakukan renovasi (bedah rumah). Rencananya pertengahan bulan Pebruarin akan dimulai perbaikan/ bedah rumahnnya.

Usai dari Desa Bandar Kwala, Camat Fitriyan beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Titi Besi, Desa Paku dan terakhir Desa Jaharun
Reporter : Mas bagus