Beranda Uncategorized Korban Kecelakaan Laut Di Temukan, Lalu Diantar ke keluarga Duka

Korban Kecelakaan Laut Di Temukan, Lalu Diantar ke keluarga Duka

BERBAGI

Buser24Jam.com,Belinyu Bangka – Dedi irawan (20/L) akhirnya ditemukan tim SAR gabungan, korban ditemukan pada pukul 07.30 WIB pada koordinat 1° 36’49″ 105° 44’10″T (500 meter dari LKP ) kemudian korban di evakuasi ke rumah duka dan diserahkan ke keluarga korban.

Dengan ditemukannnya korban ,Operasi SAR gabungan di usulkan untuk ditutup dengan diadakannya debriefing pada pukul 08.15 WIB.

Fazzli, S.A.P selaku SMC mengucapkan terima kasih kepada unsur – unsur yang terlibat dalam Operasi SAR gabungan ini diantaranya TNI AL Belinyu, Polair Kab. Bangka, Polsek Belinyu,BPBD Bangka ,Laskar Sekaban, Nelayan Setempat dan Masyarakat Setempat .

Sebelumnya pada hari selasa 09/03/21 Dedi irawan (20/L) alamat perumnas mantung dikabarkan hilang di perairan pantai lepar belinyu Kab.Bangka.
korban bersama 6 rekannya menjaring ikan di pantai lepar belinyu, 4 orang turun ke laut dan 3 orang lainnya menunggu di daratan.
setelah beberapa menit menjaring korban a.n Dedi irawan (20/L) tenggelam karena terdapat palung , diketahui korban tidak dapat berenang sehingga korban tenggelam.
mendapatkan rekannya hilang teman – teman korban mencari di area tersebut namun tidak menemukan korban.
Mendapatkan info tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang Fazzli,S.A.P. membuka operasi SAR gabungan.( Rd)