Beranda FAKTA & PERISTIWA Komunitas Generasi Muda (KOGEDA) Fakfak Laksanakan Aksi Bakar 1.000 Lilin di Taman...

Komunitas Generasi Muda (KOGEDA) Fakfak Laksanakan Aksi Bakar 1.000 Lilin di Taman Kota Satu Tungku Tiga Batu

BERBAGI

Fakfak Papua Barat (Buser24ja m. Com) – Bertempat di Taman Kota Satu Tungku Tiga Batu Jalan DR. Salasa Namudat Kelurahan Fakfak Selatan Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat Jumat malam (9/4/2021).pukul 21.00 Wit,

Telah dilaksanakan aksi bakar 1.000 lilin yang dilakukan oleh kelompok yang mengatasnamakan Komunitas Generasi Muda Fakfak (KOGEDA) beserta Milenial Fakfak dalam rangka kepedulian terhadap bancana yang terjadi di pulau Adonara Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dikoordinir oleh Sdr. Safri Kaimudin diikuti sekitar 35 orang.

Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut sekitar 15 orang kelompok yang memgatasnamakan Komunitas Generasi Muda Fakfak (KOGEDA) beserta Milenial Fakfak Mulai berkumpul di halaman Taman Kota Satu Tungku Tiga Batu.

Aksi bakar 1.000 lilin dimulai dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya setelah itu Pembakaran lilin di lakukan oleh semua milenial yang hadir.

Setelah itu di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Bagimu Negri setelah itu di lanjutkan dengan Pembacaan puisi.

Setelah itu di akhiri dengan Doa penutup kegiatan Aksi Bakar 1.000 lilin dalam ranggka Bencana Alam yang terjadi di Pulau Adonara Nusa Tenggara Timur (NTT) selesai.Aksi bakar 1.000 lilin yang dilakukan oleh kelompok yang mengatasnamakan Komunitas Generasi Muda Fakfak (KOGEDA) beserta Milenial Fakfak dalam rangka kepedulian terhadap bencana yang terjadi di pulau Adonara Nusa Tenggara Timur (NTT), selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman.

Aksi Bakar 1.000 lilin guna mengajak komponen masyarakat Kabupaten Fakfak untuk ikut merasakan situasi dan kondisi yang di alami oleh masyarakat NTT.(Amatus Rahakbauw).