Beranda SPORTAIMENT Kodim 0413/ BKA Gelar Liga Santri Rebut Piala kasat Tahun 2022

Kodim 0413/ BKA Gelar Liga Santri Rebut Piala kasat Tahun 2022

BERBAGI

Buser24jam – Pangkalpinang Kompetisi Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 diwilayah Kodim 0413/Bangka dilaksanakan secara serentak dari Stadion Depati Amir pangkalpinang provinsi kepulauan Bangka Belitung, Senin (20/Juni/22).

Pertandingan langsung dibuka oleh Kodim 0413/BKA Diwakili oleh Kasdim Letkol Rudianto S.P.D didampingi oleh Wakapolres pangkalpinang Dan Kejaksaan negeri.

Pertandingan yang berlaga Distadion Depati Amir tim kesebelasan Hidayatus Salikin vs tim kesebelasan Darusalam. Pertandingan yang begitu antusias dengan hasil akhir 5-1 pertandingan di menangkan Hidayatus Salikin.

Kasdim Letkol Rudianto S.P.D kembali menyampaikan
Pertandingan sepak bola ini dalam rangka Liga santri piala Kasad program dari Tentara nasional angkatan Darat kegiatan ini Dilaksanakan, serentak pada hari ini Senin ( 20/Juni/22) seluruh Indonesia untuk Wilayah Kodim 0413/Bangaka terpusat di kabupaten bangka tengah Dengan live bersama berlangsung sampai selesai tergantung berapa banyak Tim di tiap wilayah yang ada” Ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Dairi Meyerahkan SK P3K Kepada 375 Guru Di Dairi

“Untuk kota Pangkalpinang dua Tim, Bangka Tengah empat Tim Bangka Induk tiga Tim dan Bangka Selatan tiga Tim total, keseluruhan ada dua belas Tim”

“Yang jelas harapan kedepan kita cari bibit -bibit Olahraga khusus nya, sepak, bola jadi santri itu tidak, fokus mempelajari ilmu agama, saja tapi, dalam, bidang olahraga pun mampu dan menghuni untuk kesehatan kita semua” Pungkas Kasdim 0413/Bangka. ( RUS )