Beranda HEADLINE Ketum KDPR-PR Mendukung Mubeslub LAMR

Ketum KDPR-PR Mendukung Mubeslub LAMR

BERBAGI

Buser24jam.com.PEKANBARU- Dukungan terhadap pelaksanaan Musyawarah Besar Luarbiasa (Mubeslub) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), terus bertambah. Kini dukungan muncul pula dari Ketua Umum Komite Dewan Pemuda Riau- Provinsi Riau (KDPR-PR), Kaderismanto.

Kaderismanto yang juga merupakan Sekretaris PDI Perjuangan Provinsi Riau, secara terbuka menyampaikan dukungannya terhadap hasil Mubeslub yang diselenggarakan di hotel Alpha, 16-17 April 2022 yang lalu.

“Sebagai anak Melayu, dan Ketua Umum Komite saya mendukung sepenuhnya Mubeslub LAMR. Tantangan dan dinamika Riau yang terus berkembang pada saat ini memerlukan sosok pemimpin lembaga adat Melayu yang tepat. Saya menilai Datuk H. Taufik Ikram Jamil, sebagai Ketua Umum DPH dan Datuk Seri H. Raja Marjohan Yusuf, sebagai Ketua Umum MKA, merupakan duet yang ideal untuk memimpin LAMR dalam menghadapai dinamika yang ada,” tegas Kaderismanto.

BACA JUGA:  Resmi Dilantik Pengurus Pelti Pasangkayu

Kaderismanto juga mengajak semua pihak untuk menyudahi semua perbedaan pendapat, dan mendukung sepenuhnya LAMR Provinsi Riau, di bawah kepemimpinan Datuk H. Taufik Ikram Jamil dan Datuk Seri H. Raja Marjohan.

“Proses Mubeslub sudah selesai, dan kini waktunya kita memokuskan konsentrasi terhadap pembelaan masyarakat adat, menyatukan kekuatan untuk memajukan Riau, kembali bersatu padu, dengan demikian Riau akan semakin kuat dan memiliki posisi tawar yang baik. Kami percaya, jika kita mengawal ini secara bersama, maka banyak hal yang akan bisa kita capai bagi kemaslahatan Riau. Insya Allah, bersama pemimpin LAMR yang baru, Datuk H. Taufik Ikram Jamil dan Datuk Seri H. Raja Marjohan Yusuf, LAMR Provinsi Riau akan dapat memaksimalkan perannya,” pungkas Kaderismanto.

BACA JUGA:  Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulbar Melakukan Konseling Psikologi dan Relaksasi di Polres Majene

(Elbi)

Editor. Zamri.