Beranda POLITIK Ketum GEMPI Angkat Bicara Terkait Penyegelan Gedung Sekolah PAUD di Mamuju Tengah

Ketum GEMPI Angkat Bicara Terkait Penyegelan Gedung Sekolah PAUD di Mamuju Tengah

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar)-Gerakan Elemen Mahasiswa Pemuda Intelektual (GEMPI) angkat bicara terkait penyegelan gedung sekolah Paud yang dilakukan oleh Pemerintah Desa lamba lamba Kac. Pangale Kab. Mamuju tengah, Jum’at (17/06/2022).

Alwi Jayadi selaku ketua umum gempi mengecam tindakan itu karna dianggapnya tidak solutif dan kurang bijaksana untuk dilakukan oleh seorang pemimpin (kepala desa)

Seharusnya pemerintah desa bisa mengambil langkah yg lebih bijaksana dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di desanya dengan baik bukan dengan penyegelan secara sepihak yang membuat proses pembelajaran jadi terhambat, ucap Alwi

Saya berharap pemerintah desa dapat segera membuka penyegelan skolah paud itu agar anak siswa/i dapat kembali melanjutkan proses pembelajarannya, dan pemdes juga dapat menyelesaikan masalah ini dengan cara yang lebih baik. Lanjut Alwi

BACA JUGA:  Dr Eddy K A Berutu Serahkan Bantuan Alat Pertanian Untuk Kelompok Tani Di Siempat Nempu

Bila pemdes tak segera membuka penyegelan itu maka kami dari gempi akan kembali mengorganisir masyarakat untuk mengawal hal ini ke tingkat Pemerintah Daerah (PEMDA) Mamuju tengah, karna hal ini menyangkut pendidikan anak anak paud yang tidak sebaiknya untuk pemdes halangi (menyegel). Tutup nya. (RIL/Hamsah)

Editor:Andi Saputra