Beranda FAKTA & PERISTIWA Ketua Gapensus Mashuri Bantah Bahwa Dirinya Ciplak Nama Gapensus

Ketua Gapensus Mashuri Bantah Bahwa Dirinya Ciplak Nama Gapensus

BERBAGI

Duri (Bengkalis),buser24jam.com:

Ketua Gapensus Mashuri Selasa 12/10/2021 dikota duri menyatakan kepada awak media membantah peryataan kuasa hukum Sdr Musmulyadi yang menyatakan dugaan kepada dirinya melakukan penciplakan nama Perkumpulan Gabungan Pengusaha Suku Sakai di singkat dengan nama Gapensus.

Saya jelaskan kepada Khalayak Ramai, Instansi Pemerintah, Pihak Perusahaan Pertamina Hulu Rokan bahwa saya terpilih menjadi Ketua Gapensus pada tahun 17 April 2016 untuk menggantikan kepengurusan yang lama yaitu Sdr Musmulyadi setelah Musmulyadi Mengundurkan diri yang telah dibuat berita acaranya.

“Dan berdasarkan kesepakatan bersama dari seluruh anggota Gabungan Pengusaha Suku Sakai menyatakan terhitung dari hari minggu 17/04/2016 dan seterusnya kepengurusan Gabungan Suku Sakai telah di serahkan kepada kepengurusan yang baru sebagai Ketua Mashuri, Wakil Ketua Rhodei Auhgeh, Sekertaris Fauyandri, Bendahara Faruli, Koordinator Hoou Parlin, Kordinator Bekasap Arben dan semuanya tertuang dalam nota kesepakatan yang ditandatangani bersama,”jelas Mashuri.

Dasar tersebutlah saya dkk mendaftarkan akta yang kami buat di kemenkumham melalui Akta No.30 Notaris Fitri Zakiyah,SH.,M.Kn. Jln Hangtuah No.20 Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau pada 17 Pebruari 2021 dan terdaftar di Perum Percetakan Negara RI No.028 Tambahan Berita Negara RI No.000259 tanggal terbit 06/04/2021.

“Saya minta kepada Kuasa Hukum Sdr Musmulyadi jangan beropini yang dapat membuat gaduh kami suku sakai nantinya,karena saya punya dasar untuk memakai nama Gapensus dan mendaftarkanya ke Kemenkumham RI dan bukan seperti yang saudara duga-duga di pemberitaan salah satu media online,karena hukum itu jelas tidak ada dugaan,”tegas Mashuri.

Dan kalau memamng perbuatan saya salah silahkan gugat saya di pengadilan atas apa yang telah saya lakukan selama ini.

Yang jelas saya didukung penuh oleh seluruh anggota Gapensus untuk menjadi ketua Gapensus dari tahun 2016 sampai dengan saat ini karena Sdr Musmulyadi mengundurkandiri.

“Karena Gapensus adalah Gabungan Pengusaha Suku sakai dan juga wadah untuk para pengusaha suku sakai jadi harus dapat dukungan penuh dari para pengusaha suku sakai yang tergabung di Gapensus tersebut,”tutup Mashuri.(Redaksi)