Beranda DAERAH Ketua FPII Inhil Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Trio Beni Menjadi Kadis Kominfo...

Ketua FPII Inhil Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Trio Beni Menjadi Kadis Kominfo Inhil

BERBAGI

Buser24jam.com, Inhil – Ketua Korwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kabupaten Inhil  mengucapkan selamat dan Aplus atas dilantiknya Trio Beni  sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kominfo  Kabupaten Inhil Riau oleh Bupati HM Wardan yang dilaksanakan Senin malam  28 Desember 2020 di Gedung Engkau Kelana Tembilahan.

Ketua FPII,berharap yang bersangkutan dapat menebarkan kebaikan dan memberikan perubahan signifikan bagi rekan-rekan media yang bekerjasama  kominfo inhil dalam hal pemberitaan untuk kemajuan daerah.

Diskominfo adalah jantung informasi bagai kemajuan kabupaten Inhil, peran penting itu harus mampu dilaksanakan semaksimal mungkin, tentunya dengan menggandeng media selaku mitra pemerintah,” ujar Mus Selasa 29 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut Mus mengatakan banyak pekerjaan  yang harus segera diselesaikan. Salah satunya keluhan kawan-kawan pers terkait pembayaran kerjasama tahun 2020 yang masih belum tuntas.

Selain itu Ketua FPII inhil meminta yang bersangkutan untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk menjaga amanah atas jabatan yang dipercayakan, serta tidak memanfaatkan jabatan tersebut untuk kepentingan pribadi dan kelompok tertentu.

“Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tidak keluar dari aturan yang berlaku. Jangan alergi dengan kritikan dan  evaluasi dari mitra kerja,” katanya. (red)